Cara Merubah Kehidupan Jadi Sukses

Ada Niat Ada Jalan


Tadi pagi sobat penulis berjulukan Sugeng menghubungi dan hendak menciptakan biografi berjudul MENGUBAH KEHIDUPAN MU DALAM 90 HARI. Biografi yang hendak dibentuk adalah seorang motivator ternama berjulukan Fendy L.Djohan. Mengapa Ikan Di bahari Tidak Asin? Begitulah ucapan motivasinya. 


Kalimat ini timbul dari ibu angkat saya Tante Jun atau saya memanggilnya tante Lukas. Pertanyaan itu menjadi oratoris sebab dia pribadi menjawabnya : “Karena Ikan itu Hidup” Demikianlah pertanyaan dan tanggapan ia menjadi filosifi hidup saya semenjak aku usia 17 tahun sampai hari ini.
Pertanyaan dan jawaban beliau menginspirasi saya menjadi insan yang tidak pernah kalah dan menyerah apapun masalah dan dilema kehidupan saya. Apapun tantangan yang saya hadapi.

Dari Pertanyaan dan tanggapan itu timbul filosofi baru dalam hidup aku tentang Niat dan Tujuan. Niat yang Tulus dan Tujuan yang lurus menyebabkan ALAM atau SEKITAR mu bergerak mengikuti langkah mu untuk menggenapkan semua cita-cita mu. Mewujudkan apa keinginanmu.
Saya tahu artinya Hidup; aku tahu artinya terus bergerak, terus berjalan. Dan itulah yang menimbulkan buku ini ada di tangan anda.
Demikian sama mirip mengapa ikan di laut tidak asin? .. sebab Dia HIDUP.

Demikian saya, Saya hidup, terus bergerak, menerangkan bahwa asin nya air maritim tidak mampu mengasinkan ikan yang hidup, demikian panas nya dunia ini, masalah dan peliknya hidup ini bahkan pekatnya malam kehidupan ini tidak bisa memberhentikan aku hingga buku hebat ini ada di tangan anda.
Hanya butuh waktu 90 HARI anda menuai apa yg anda harapkan.



Cara Merubah Kehidupan Jadi Sukses
Terima bukunya, baca bagian demi bagian, ambil pulpen atau spidol dengan warna warni, Bangun Tujuan mu; sesuatu yg paling besar yang kau ingin kan terjadi dalam hidupmu, TULISKAN….!Kerjakan pekerjaannya, liat goresan pena mu, baca, lihat lagi dan baca lagi, lihat lagi dan baca lagi ….. pagi sore…. Pagi, sore…. Dan lihat 90 hari pertama kamu menyaksikan pergantian mu dan semakin besar makin faktual dan kamu menerima apa yang kau ingin kan.

Itulah kata pengirim dari pakar motivatasi Fendy L. Djohan yang terkenal itu. Namun sayang searching di internet namanya tidak muncul. Tidak mirip Mario Teguh, Andrie Wongso, Iphho Santosa dll. Adapun daftar isi yang mau dibuat meliputi kesalahan paling besar mengapa saya di lahirkan, melompat Keluar dari Kotak, Saya 5, 10, 15, 20, 25 tahun kedepan, Jika Impian mu besar PEDULI SETAN dengan Faktanya, menaklukkan proses nya, Synap Revolution, dan Tangan mu menggenggam Hukum yang menyebabkan kau berhasil.

Demikianlah Cara Merubah Kehidupan Kaprikornus Sukses. Praktis-mudahan penulis mampu menulis biografi tokoh motivator ini Fendy L Djohan dan mampu mengambil mutiara pesan tersirat darinya.
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Cara Merubah Kehidupan Jadi Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel