Hubungan HOBI, RELASI dan MODAL USAHA dalam membangun bisnis


Ditengah kondisi ekonomi yang sedang naik turun diawal tahun 2015 seperti ini maka berbagai orang yang mulai melirik usaha sampingan yang sekiranya mampu membantu pendapatan selain honor dan pekerjaan pokok lainnya. Namun yang menjadi soal adalah masih banyak rekan-rekan kita yang mengalami kesusahan dalam mendapatkan bisnis sampingan tersebut, padahal kesempatan usaha mampu jadi lumayan banyak di sekitar kita, tetapi memang perlu kita ketahui bahwa hambatan misal buntu dalam memperoleh wangsit apa yang bisa diambil atau keterbatasan modal baik skill maupun finansial bisa muncul, amun jika kita sedikit inovatif dan terus berusaha mencari jalan keluar insyaAllah mampu dan ada jalan lho.

Melalui artikel kali ini kami ingin membahas beberapa macam peluang usaha sampingan yang mampu dimanfaatkan disela-sela aktivitas utama kita. Mungkin salah satunya sesuai dengan passion atau hobi Anda juga? siapa tahu tho, supaya saja ya.


HOBI, HOBI, dan HOBI ...

Perlu disadari bahwa kerap kali kegemaran menjadi salah satu hal yang menjadi dasar dari kesuksesan sebuah bisnis perjuangan. Ada banyak hal yang menjadikan sebuah kegemaran bisa menjadi salah satu aspek tersebut, dikarenakan orang yang sudah kegemaran itu tahu sendiri, ia akan sangat suka dan benar-benar all out dalam menjalani hobinya tersebut. Nah apalagi hobinya itu berhubungan dengan sebuah aktivitas yang bisa di olah menjadi sebuah bisnis usaha yang cukup OK insyaAllah akan mampu menghasilkjan banyak pundi-pundi rupiah pada akibatnya nanti. Misal saja, Anda kegemaran menulis? bisa saja membuat blog dan menjadi publisher dari banyak acara adversiting yang bisa menjadikan blog/web Anda mesin duit. Selain itu mampu menulis sebuah buku dan kerjasama dengan penerbit untuk mempublikasikan tulisan Anda tersebut. Ada salah satu rekan yang hobinya di fahsion, beliau bisa mempergunakan wangsit perjuangan ini dengan membuka sebuah web yang memuat para fashion designer pemula untuk bisa berkontribusi didalamnya dan terang ini bis amenjadi mesin duit , dan masih banyak lagi menurut kami hobi-hobi yang mampu dikembangkan menjadi suatu bisnis usaha di tahun 2015 ini.


RELASI, RELASI, dan RELASI ...

Relasi menjadi salah satu aspek yang sungguh penting juga ketika kita ingin membuka suatu perjuangan. Dengan kekerabatan maka isu yang kita perlukan akan menjadi lebih mudah. Bisnis apapun yang kita laksanakan insyaAllah dengan banyaknya relasi akan menjadi lebih OK dan berlangsung lebih singkat dan efektif. Anda ingin usaha tambahan jual pakaian secara online? saat Anda memiliki relasi konveksi pakaian atau toko pakaian maka Anda bisa menjualkan produk mereka tanpa harus membeli dari mereka apalagi dulu (salah satu pola yang bisa dikerjakan) dan masih banyak lagiu relasi-kekerabatan lainnya yang mampu dimanfaatkan saat kita tahu bahwa potensi bisnis ada di sekitar kita. Oleh alasannya adalah itu mudahlah bergaul (dalam hal faktual) dan jalinlah persahabatan atau pertemanan/persahabatan sedini mungkin, kali saja sebuah ketika nanti kita membutuhkannya.

MODAL, MODAL, dan MODAL ...

Mau tahu cara mendapaykan modal usaha yang cepat? dua point diatas menjadi penting karena dua hal tersebut mampu menmudahkan dalam mendapatkan modal, lho kok bisa? ya mampu saja begini ceritanya ...

Sebagai contoh, hari ini 24 februari 2015 penulis bertemu dengan korelasi penulis (client usang) dan clisnt penulis tersebut membawa seorang rekan dan ternyata selidik punya selidik rekan ini merupakan salah satu pengusaha yang sedang mencari para pengusaha digital pemula (startup) di daerah Jogja. Mereka datang dari Jakarta untuk mencari informasi tentang bisnis digital yang ada di Jogja dan rencaan rekan yang satu ini ingin memberikan modal dengan bekerjasama. Nah penulis juga mempunyai teman yang sedang membangun bisnis digitalnya dan alhasil kami pertemukan keduanya untuk ngobril dan saling menjajaki ( balasannya belum tahhu :) ).

Nah dari cerita singkat ini maka peluang usaha yang sedang dibangun dan juga ada korelasi calon investor yang butuh suatu bisnis digital gres , mereka mampu bertmu dan modalpun bisa jadi mengucur ke rekan saya ini. Cukup simple, modal tidak mesti dari diri sendiri tetapi dari investorpun bisa.

Itulah 3 hal sederhana yang bisa kita gali dan menafaatkan dikala kita dalam posisi sedang membangun suatu bisnis atau sedang mencari ilham usaha. Semoga bisa menjadi tumpuan buat kita semua.
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Hubungan HOBI, RELASI dan MODAL USAHA dalam membangun bisnis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel