JUAL BELI ONLINE TERPERCAYA

Ada Niat Ada Jalan

Mau tahu gan perdagangan online terpercaya ? yuuk cekidot, and find out ;) Jika anda ingin melakukan perdagangan online dikala ini sudah ada berbagai situs yang menjadi opsi anda, mulai dari yang gratisan hingga yang berbayar! akan tetapi jikalau anda masih awam atau gres memakai media online pertama kali, anda coba dahulu yang gratisan! misalnya di OLX, anda bisa dagangbarang bekas, mampu juga motor bekas, kendaraan beroda empat bekas dan sebagainya!



Jika anda ingin Membeli di situs yang terpercaya dikala ini juga sudah banyak situs yang sudah sangat populer, contohnya tokopedia, Zalora, blibli, lavenia dan sebagainya! kalau aku langsung gres coba dua situs doang, yakni tokopedia dan lavenia, kalau tidak salah zalora juga :D hehehe! namun ane lupa sih beli apaan, soalnya ane jarang beli barang barang setempat :P hehehe karena gak mungkin kan gan, ane jual beli saham di lazada :P huehehhe! 
Hampir rata rata situs yang sudah populer bisa di yakin jika kita melakukan jual beli! mungkin acap kali ada beberapa hal yang tidak terduga, misalnya barangnya tidak ada, penjualnya kehabisan stok, atau mungkin terlambat pengantaran dan sebagainya! akan namun secara keseluruhan melakukan aktivitas perdagangan online di situs situs yang sudah terkenal atau sudah kita sering liat iklannya di TV, kebanyakan sih kondusif aman saja!
Akan namun beda dongeng dikala kita melakukan transaksi perdagangan pada situs yang belum terkenal! karena umumnya kita menyaksikan harga suatu produk yang jauh lebih murah! Pada situs yang belum terkenal, mampu juga itu penipuan, atau mampu juga memang benar murah! di postingan kali ini saya akan berikan beberapa tips penting, tentang perdagangan online yang aman dan terpercaya,berikut tip kecil dari aku, yang sudah melakukan ratusan atau mungkin ribuan transaksi online :)


  • Jangan tergoda dengan harga yang tidak masuk logika! jikalau boleh jujur gan, ane sering menyaksikan produk yang jauh lebih hemat biaya! contohnya ane liat iphone di amazon, harganya 5 jutaan, tetapi di situs tertentu harganya cuma 1 jt! :D berdasarkan feeling/perasaan ente masuk akal gak ? dari 5 juta ke 1 juta ?Pastinya gak wajar! segala sesuatu yang tidak wajar baik itu online atau pun offline condong menuju pada penipuan! sebagai acuan, anda menerima sms mampu kado 1 Miliar, terus anda di suruh telpon ke no sekian sekian! saat anda telpon, bukannya dapat hadiah, malah ente mampu Zonk ;)!hehehe! begitu pun kalau anda jual beli online! hal tersebut mampu saja anda alami! kecuali yang di kecualikan! misalnya Matahari Mall sedang ada diskon besar besaran! hal tersebut mampu saja benar! akan tetapi bila anda lihat harga IPhone di situs yang tidak jelas dengan harga 1 juta, pastinya hal tersebut akan sungguh sangat tidak wajar! 

  • Yang kedua! bila harga yang di tawarkan lebih hemat biaya, dan mampu menerima laba, dalam hal ini masih masuk akal! tapi situs yang anda lihat belum ada nama! salah satu cara yang mampu anda lakukan agar anda terhindar dari penipuan secara onlineyakni dengan melakukan sistem pembayaran memakai rekening bareng ! contohnya rekber tokopedia! minta pada penjual untuk melaksanakan transaksi tersebut! atau mampu juga via escrow! cara ini di kerjakan untuk cari aman saja! 
  • Tip yang ketiga, jangan terlalu nafsu! artinya jika anda belum percaya seratus persen melaksanakan bisnis jual beli pada situs yang tidak terang usahakan jumlah transaksi tidak terlalu besar! contohnya mulailah dari beli produk yang harganya seratus ribuan! cara ini sudah aku gunakan sejak lama, dan hal ini terbilang efektif dan selama bertahun tahun, dari sekian aku melaksanakan jual beli di Internet, aku hanya ketipu hanya beberapa kali saja :) jumlahnya pun tidak terlampau besar!
  • Tips yang terakhir, periksa legalitas situs tersebut! misalnya apakah rekening yang di gunakan untuk transfer atas nama PT, atau badan perjuangan! setidaknya jikalau memakai nama badan perjuangan, mereka akan malas membohongi seratus ribu! yah jikalau pun terjadi penipuan, aku pikir mereka cukup patut mendapatkan seratus ribu anda :) hehehe! anggap aja amal buat mereka :D huehehehe! jikalau bisa gan, jikalau anda ingin beli dari situs yang tidak terkenal, sekurang-kurangnyadomain mereka menggunakan CO.ID, alasannya untuk mendapatkan domain extensi co.id harus berbadan hukum, minimal CV! meski pun hal tersebut bisa saja di akali, namun setidaknya biayanya lebih dari seratus ribu :) ingat yah gan, co.id bukan dot ID, kalau dot ID , siapa pun mampu berbelanja domain tersebut! tapi beda dengan co.id


Saya pikir 4 tips di atas tentang perdagangan online yang aman dan terpercaya sudah lebih dari cukup! :) dan aku pun telah melakukan hal tersebut, dan terbukti ampuh dan terhindar dari penipuan dalam jumlah besar!


Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "JUAL BELI ONLINE TERPERCAYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel