Sukses Bisnis di Facebook

Ada Niat Ada Jalan

Cara Curang Orang Bodoh Sukses Bisnis di Facebook 100%
Kenapa disini aku mengatakan orang kolot, iyaa alasannya bahwasanya cara ini di dapat orang ndeso dari internet dan mempraktekkannya sehingga ia mampu sukses dagangdi facebook. 
Sebenarnya cara curang apa yang di pakai oleh orang terbelakang ini? 
Mari kita dapatkan rahasianya kanapa orang bodohpun bantu-membantu beliau bisa sukses di facebook, belakang layar apa yang tersembunyi dan diketahui oleh orang bodah ini. ingat salah satu keunggulan orang udik adalah DIA LEBIH CEPAT TAKE ACTION(pribadi menjalankan sesuatau) DARIPADA ORANG PINTAR.
Nah, mari kita simak baik baik diam-diam orang kolot ini sehingga beliau mampu sukses dagangbaik itu dagang atau jasa di facebook.

Suatu dikala orang bodoh ini menciptakan banyak akun facebook, alasannya adalah memang hobinya yakni fban.
Setelah orang ndeso ini mempunyai 5 akun fb dan setiap akun mempunyai sahabat yang masing masing jumlahnya ribuan. Dia gundah bagaimana cara untuk mengurus banyak akun facebook tersebut. Hingga jadinya ia googling dan menerima software yang digunakan untuk mengelola banyak akun facebook
  • Dikemudian hari orang ndeso ini merasa bahwa dirinya butuh duit, dan kesannya searching di google " cara rahasia mencari duit melalui facebook " dan dia menerima sebuah artikel yang membuatnya TERSENYUM PUAS.
  • Artikel tersebut berjudul " Cara migrasi akun facebook menjadi fanspage/halaman "
    Yang kurang lebihnya seperti berikut:
    Cara migrasi akun facebook menjadi fanspage/halaman :
    1. masuk ke https://www.facebook.com/pages/create.php?migrate
    2. log in ke FB
    3. pilih jenis Fanpage atau halaman yang di kehendaki
    4. klik pada icon jenis Fanpage yang di pilih.
    5. isilah form yang muncul dengan data yang di kehendaki. Nama yang telah ada mampu dirubah menjadi nama produk atau komunitas atau apa saja untuk mendeskripsi halaman yang ingin dibentuk.
    6. konfirmasikan pergantian atau migrasi yang dilaksanakan dan ikuti langkah" selanjut'nya..

  • Disitu di terangkan bahwa semua sahabat dalam akun facebook tersebut akan menjadi liker otomatis pada fanspage tadi. jikalau teman fb sebelumnya yaitu 4790 maka secara otomatis liker fanspage tadi juga 4790 orang.
  • Tidak hingga disitu orang ndeso ini juga menemukan suatu postingan yang berjudul " Cara menggabungkan dua fanspage atau lebih "
  • Maka secara cepat orang udik ini menimbulkan 4 akun fbnya menjadi fanspage dan satu akun lagi di jadikan admin/fb nya sendiri.
  • Maka secara sadar karenanya di mempunyai satu buah fanspage gabungan dari 4 fb nya tadi yang mempunyia liker sekitar 17.832 orang liker.
Setelah banyak hal yang didapatkan oleh orang bodoh tadi, apa yang dia lakukan kok bisa sukses bisnis di facebook, mari kita simak lanjutan kisahnya :
  • Setelah banyak hal yang dilakukan oleh orang terbelakang tadi, ia berfikiran untuk jualan dengan fanspagenya dan menemui salah seorang temannya yang mempunyi toko kecil accesoris. Dan orang ndeso ini memfoto berbagai macam aksesoris yang ada pada toko temannya tadi.
  • Dari modal foto doank tadi orang terbelakang ini menguploadnya ke facepage beliau yang memiliki 17.832 liker.
  • Tanpa disadari oleh orang terbelakang ini foto yang dia upload dan ia jual dengan nama GANTUNGAN HP DORAEMON LUCU tersebar ke 17.832 orang , yang pada hari itu juga ada lebih dari 30 orang yang eksklusif mengantarpesan ke no hp dan fb orang bodoh ini.
  • Dan setiap gantungan kunci yang dia kirim mampu mengambil untung bersih Rp 4000, so satu kali posting pada hari itu orang bodoh ini mampu mengambil ke untungan lebih dari 100 ribu rupiah.
  • Yang pada jadinya dia membuatkan bisnis ini menjadi lebih besar dari yang telah ada sekarang.
TRIK DAN TIPS YANG SANGAT CURANG UNTUK MEMPERCEPAT DAN MELEDAKKAN PENJUALAN DI FACEBOOK
lakukanlah hal hal di bawah ini maka penjualan anda akan sungguh cepat meledak dengan mentarget pasar atau pembeli menurut LOKASI, MINAT & HOBI
  1. Tentukan barang yang anda jual, untuk menentukan orang yang mau di sasaran. Jika menjual obat herbal atau jamu maka market pasar bisa dijadikan pasar bisa tertarget dengan add orang orang pada grup facebook, atau menurut minat mereka dalam kesehatan
  2. Add orang pada grup yang di target. Gunakan software add friend secara massal untuk mempercepat.
  3. Selain pada grup fb anda juga mampu add orang orang yang like suatau fanspage tertentu dengan software fb graper. Sehingga market pasar anda benar benar tertarget
  4. Setelah merasa sobat fb yang ada miliki sudah banyak / hampir 5 ribuan maka gantilah nama fb anda dengan nama barang yang mau jual, dan kerjakan Migrasi FB ke Fanspage.
  5. Lakukanlah hal di atas dengan membuat banyak akun fb
  6. Gunakan software untuk mampu mengurus banyak akun fb dan fanspage sekaligus
  7. Jadikan satu fanspage anda, maka anda akan memiliki puluhan ribu liker yang siap anda jadikan ladang duit
  8. Maka sekali anda posting akan sangat besar pemasaran yang terjadi di karenakan ORANG ORANGNYA TERTARGET.
  9. Jika anda memiliki banyak fanspage, anda bisa update sekali waktu ke beberapa fanspage dan group yang anda ikuti dengan suatu software.

Berikut tadi yaitu cara diam-diam orang bodoh bisa berhasil berdagang dan buka usaha di facebook. 
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Sukses Bisnis di Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel