Usaha Yang Laku Pada Momen Pesta Pernikahan

Ada Niat Ada Jalan

Usaha Yang Laku Pada Momen Pesta Pernikahan- Penulis kemarin bareng istri tersayang dan anak pergi ke kawasan Sangkup Tanjungmedar untuk menghadiri pesta pernikahan. Setelah hingga di sana melalui jalan terjal dan berliku dilanjutkan dengan program makan bareng . Mingkin para pembaca sudah familiar dengan para penjualyang ada di pesta akad nikah. Jenis usaha apa saja yang ada di pesta akad nikah.dan laku elok? Nah pada potensi kali ini penulis hendak membahasnya. 

Suasana pesta ijab kabul di kota di desa dan di kota sangat jauh berlawanan. Kalau di perkotaan bila ada pesta ijab kabul maka para ledaganh tidak sebanyak para penjualyang ada di pedesaan. Para pedagang di kota pada ketika acara pesta pernikahan cuma ada usaha jualan balon dengan bentumlk unik dan mempesona mirip sepeda, bentuk hewan, bentuk helikopter, pesawat melayang dan bentuk tokoh kartun anak-anak dan lain ssbagainya. Sedangkan kalau di pedesaan banyak sekali usaha jualan yang ditawarkan di sana pada ketika pesta perkawinan. Dan pada umumnya Usaha Yang Laku Keras Pada Momen Pesta Pernikahan adalah perjuangan mainan bawah umur.
 

Usaha Yang Laku Pada Momen Pesta Pernikahan
Penulis telah tidak aneh lagi dengan suasana pesta akad nikah di desa. Jika di sebuah desa ada acara pesta perkawinan maka berbondong-bondong para pedagang dagangdi sana. Bisnis dan perjuangan dagangyang terkenal dan laris keras tatkala pesta akad nikah berjalan yakni usaha mainan anak, usaha kuliner misalnya bakso, mie ayam, cilok, martabak bangka dan martabak cokelat biasa, usaha sate, dan lain sebagainya.
 
Jika anda sedang mencari peluang perjuangan baru yang menguntungkan tidak ada salahnya menekuni perjuangan khusus pesta ijab kabul di atas. Bisa membuka usaha mainan anak, makanan bakso dan mie ayam, jualan martabak, dll. Karena pangsa pasar yang telah jelas. Namun duduk perkara harga harus menjadi bahan pertimbangan mengingat masyarakat desa daya beli sangat rendah. Namun menurut pengamatan penulis perjuangan mainan belum dewasa sangat menjanjikan dikarenakan sang anak senantiasa ingin mainan anak walaupun tidak disetujui oleh orangtua. Maka dengan menangis maka beliau bisa mendapatkan mainan anak itu.
Sobat mampu melaksanakan usaha musiman pesta ijab kabul sekaligus non musiman. Jika pesta perkawinan akhir maka bisa berdagang di perumahan. Misalnya perjuangan dagangbakso sungguh tepat di pusat hingar bingar orang seperti pesta perkawinan. Tapi bisa juga keliling perumahan. Namun untuk membuka perjuangan khusus pesta akad nikah maka seorang pelaku perjuangan harus mempunyai modal usaha sekurang-kurangnyasepeda motor mengingat jauhnya antara satu daerah pesta pernikahan ke pesta perkawinan yang lain. Untuk mendapatkan berita perihal kapan ada pesta ijab kabul maka mampu menelepon kantor problem agama setempat.
 
Penghasilan dari berjualan sungguh prospektif bila anda seriusi. Sebuah hadits menyatakan bahwa 99 persen penghasilan atau rejeki berasal dari perdagangan. Sedangkan sisanya sebwsar sepuluh persen berasal dari mata pencaharian lain mirip karyawan, petani, buruh, publisher adsense dan lain sebagainya. Maka kalau ingin berhasil dan kaya raya mampu menekuni usaha jual beli atau jual beli mirip di pesta perkawinan usaha masakan, usaha mainan anak, perjuangan perdagangan blog, usaha toko online dan lain-lain. Usaha Yang Laku Pada Momen Pesta Pernikahan
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Usaha Yang Laku Pada Momen Pesta Pernikahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel