Mau Jadi Miliarder dalam 18 Bulan??



Judulnya WOW! sekali ya.. Pasti banyak yang skeptis, ah gak mungkin.. Mustahil nabung 10.000 selama 18 bulan bisa kaya, mampu jadi miliarder. Kalau begitu semua orang mampu kaya dong.. Ah, Judul menjebak neh, semoga artikelnya dibaca.. hehe.. Tenang sodara-sodara! Ini beneran, serius! Pertanyaan terbesarnya adalah: Sampai bulan berapa kau mampu bertahan??

Sebelum kita diskusikan lebih lanjut, mohon lihat dan perhatikan gambar rumah bergaya kekinian di atas. Cakep ya? Lihat deh, ada daerah duduknya di pinggir bak renang. Bisa buat santai bareng pasangan, aseeekk.. :D jika yang suka nulis a.k.a blogger mampu ngetik sambil memandangi air kolam renang yang hening, kalau lagi kekurangan ide, bisa berenang dulu, BYUURRR....!!

Oke Hahahha... Cukup imajinasinya. :)

Beneran mau jadi miliarder dalam 18 bulan? Oke begini rahasianya.

Menabunglah Rp10.000 dalam waktu 18 bulan, maka pada bulan ke 18 uangmu akan menjelma lebih dari 1,3 Milyar. Ini bukan penggandaan uang, atau pakai dukun segala. Bukan..bukan! Ini desain yang sangat gampang dan mudah. Caranya, menabunglah 10.000 di bulan pertama, kemudian 20.000 pada bulan kedua, 40000 pada bulan ketiga, 80.000 pada bulan keempat dan begitu seterusnya hingga bulan ke 18. Maka pada bulan ke 18 kau akan memiliki simpanan lebih dari 1,3 Milyar.
Terserah mau menabungnya di mana, di Bank kah, atau di celengan kah, atau di bawah kasurkah. Namun pastikan, tidak ada yang mengambilnya baik itu pencuri atau kau sendiri hehe..

Intinya menabunglah dengan disiplin. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat tabel di bawah ini.



Mungkin ada yang bilang, kecil amat 10.000, 25.000 aja ah semoga mampu 3,2 Milyar di bulan 18. Silahkan monggo.. Saya sendiri telah pernah mencobanya, dan mengalah di tengah jalan wkwkw.... jadi aib.. Kalau ada sahabat di sini yang sukses melakukannya, salut!! Karena ini sulit sekaliii..

Selamat menjajal ya, bagi-bagi ceritanya di sini nanti. Ok siip...
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Mau Jadi Miliarder dalam 18 Bulan??"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel