Peluang Bisnis Modal Kecil Dari Jualan Pernak Pernik

Bisnis pernak - pernik saat ini menjadi salah satu wangsit perjuangan yang sangat pesat perkembangannya. Coba anda tengok putra - putri anda, di dalam tas atau di tubuhnya kadang-kadang di temui berbagai pernak - pernik kecil. Dengan peradaban manusia yang makin konsumtif serta mengikuti fashion style yang semakin usang kian bermacam-macam membuat usaha pernak pernik mampu di jadikan sebagai kesempatan bisnis modal kecil yang sungguh menguntungkan.

 saat ini menjadi salah satu ide usaha yang sangat pesat perkembangannya Peluang Bisnis Modal Kecil Dari Jualan Pernak Pernik

Usaha ini sekarang marak di jalankan oleh penduduk Indonesia bahkan kelompok artis pun tidak ketinggalan ikut mencari peruntungan dari bisnis pernak - pernik. Salah satu contohnya yakni Fitri Tropica, Artis muda yang terkenal dengan gerak lincah serta kecerewetannya ini, mengawali bisnis pernak - pernik berawal dari kegemaran. Ia memang suka mengoleksi pernak - pernik lucu dan lalu sebab banyaknya seruan akan pernak - pernik yang beliau koleksi.


Menurut pengakuannya, Fitri mengawali perjuangan bisnis pernak - pernik ini dengan modal Rp. 50.000,- yang beliau jual secara online lewat situs web www.etalage-id.com. Rata - rata penjualan setiap bulannya ia bisa menghabiskan sekitar 100 item dengan harga rata - rata Rp. 100.000 / item, dan ini mempunyai arti dia dapat meraih omzet hingga Rp. 6 juta / bulannya dengan margin  20 % - 30 %. 

Karena berangkat dari hobi, laba tidak menjadi satu hal pokok yang harus menjadi bahan usulanutama, menurutnya, dengan berjualan pernak - pernik bermakna sudah menyalurkan kegemaran positifnya di samping pasti memperbesar penghasilannya. 

Untuk melakukan peluang perjuangan pernak - pernik, modal yang di butuhkan mampu sangat bervariasi tergantung jenis pernak - pernik yang anda jual. Biasanya, pernak - pernik yang banyak di cari yaitu selaku berikut :

1. Pernak - pernik Fasion Korea
Saat ini, Dunia tengah di landa demam K-POP serta drama asal korea. Penampilan para artis korea yang populer bagus alami membuat para cukup umur berupaya untuk menjiplak artis idolanya. Mereka berupaya mencari pernak - pernik yang ibarat pernak - pernik artis korea tersebut. Pernak - pernik ini begitu laris sesuai trend masa sekarang, tetapi pasti tidak menjamin akan bertahan sesudah musim Korea reda.

2. Pernak - pernik Sepak bola
Sepak bola yaitu olahraga paling terkenal diseluruh dunia ketika ini. Para penggila bola bukan hanya dari golongan bawah namun juga atas, tidak acuh renta atau muda, laki - laki atau perumpuan, bahkan artis juga banyak yang menggemari olah raga ini. Tak heran kalau perjuangan pernak - pernik menjadi sangat potensial untuk di kembangkan terlebih pada dikala adanya peristiwa besar kompetisi sepak bola mirip piala dunia atau liga champions.

keuntunga dari bisnis ini sungguh besar, apalagi bila anda melengkapi barang barang jualan anda dengan kaos atau merchandise sepak bola. Dalam sehari anda mampu membukukan keuntungan hingga Rp. 800.000, mirip pengakuan Adi, penjaja kaos bola dan pernak - pernik sepak bola yang menjual barang dagangannya di sekitar Stadion GBK.

3. Pernak - pernik Feminis
Siapapun tahu bahwa wanita ialah makhluk yang suka bersolek menghiaspenampilannya. Dan akhirnya, maka seorang perempuan berusaha untuk menggunakan banyak sekali aksesoris mulai dari pakaian, jepit rambut dan barang yang lain tergolong pernak - pernik untuk mempercantik tampilannya. Hal yang lain yakni, seorang wanita lazimnya juga menyukai keindahan, mereka menggemari hal - hal unik dan indah sehingga tak aneh, wanita mampu sungguh tergila - gila oleh pernak - pernik sederhana tetapi unik.

perjuangan pernak - pernik ini pasti akan sungguh anggun di laksanakan terlebih fashion tidak pernah mati. Selama manusia masih hidup, keperluan akan pernak - pernik akan terus ada. 

Anda kesengsem? Coba saja, pasti tidak ada salahnya bahkan anda mampu mengerjakan usaha ini tanpa modal. Tidak yakin? Akan saya diskusikan pada artikel selanjutnya. So, tetap stay here, in http://bisnisrumahan19.blogspot.com

Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Peluang Bisnis Modal Kecil Dari Jualan Pernak Pernik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel