Mempersiapkan Masa Depan Cerah Lewat Beasiswa Tanoto Foundation

                        

       Siapa yang tidak ingin memiliki kala depan yang bagus? Semua orang niscaya mengidamkan mempunyai kehidupan yang layak, sekarang dan di kemudian hari.

           Keinginan tersebut tentu cuma akan menjadi harapan tanpa persiapan yang matang dan usaha yang dilakukan. Usaha untuk menjangkau kala depan cerah dan itu dimulai dari sendiri. Salah satu langkahnya adalah membekali diri dengan pendidikan berkualitas.

Pendidikan yang apik akan menolong seseorang dalam berkompetisi entah dalam dunia kerja atau bisnis. Selain itu, pendidikan yang bermutu mampu membuka wawasan bertambah luas. Hal itu mampu membuat acuan pikir menjadi konkret yang berujung terhadap keberhasilan pada periode depan.

Keterbatasan finansial bukan hambatan dalam mengakses pendidikan berkualitas. Beasiswa Tanoto Foundation merupakan salah satu program yang dijalankan oleh Sukanto Tanoto di bidang sosial. Hingga kini, sudah lebih dari 6.600 beasiswa sudah dikucurkan oleh Tanoto Foundation untuk menolong mahasiswa, siswa, hingga guru di Indonesia semoga mampu pendidikan yang bermutu. Tak aneh, mereka menjadi salah satu beasiswaIndonesia terdepan.

Tanoto Fundation ialah yayasan sosial nirlaba yang didirikan oleh usahawan Sukanto Tanoto dan keluarga. Yayasan ini telah aktif semenjak 1981 dan memfokuskan diri terhadap pendidikan, pemberdayaan, dan kenaikan kualitas hidup.

Seperti beasiswa lainnya, beasiswa dari Tanoto Foundation menunjukkan perlindungan finansial bagi para akseptor beasiswa, yang kerap disebut selaku Tanoto Scholars. Dibandingkan dengan program beasiswa lainnya, Tanoto Foundation tak hanya menawarkan perlindungan finansial tetapi juga training untuk membekali kesanggupan diri.

      Tanoto Foundation juga berkala menggelar Tanoto Scholars Gathering setiap tahun. Dalam kegiatan tersebut, Tanoto Scholars akan mendapatkan sejumlah pembinaan untuk meningkatkan soft skill.Ragamnya cukup variatif mulai dari pembinaan kepemimpinan, public speaking, sampai mengembangkan teamwork. Semua itu berguna untuk meningkatkan kualitas Tanoto Scholars.

“Kami tidak hanya menawarkan santunan ongkos pendidikan, namun kami ingin mendukung generasi muda Indonesia menjadi pemimpin-pemimpin yang mampu membawa Indonesia ke masa yang lebih baik lagi. Salah satu cara yaitu lewat pembelajaran prinsip-prinsip yang dipegang teguh dan dilaksanakan oleh ayah saya, ialah Bapak Sukanto Tanoto,” tegas Anderson Tanoto, Anggota Dewan Pembina Tanoto Foundation dalam Tanoto Scholars Gathering 2016 di Pangkalan Kerinci, Riau, 16-19 Agustus 2016.

           Pendidikan bermutu dan pembekalan soft skill ke dalam diri ialah variasi krusial dalam menyiapkan kurun depan cerah.
         

Jadi, tunggu apa lagi? Cari tahu isu beasiswa Tanoto Foundation dan raih kurun depan yang lebih baik.
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Mempersiapkan Masa Depan Cerah Lewat Beasiswa Tanoto Foundation"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel