Ide Bisnis Gila Untuk Meraih Untung Besar

Salah satu cara untuk sukses dalam bidang wirausaha yakni inovasi inovatif yang membuat kita mampu memasarkan produk atau yang belum pernah ada sebelumnya. Ide Bisnis Gila mungkin memang pada mulanya akan banyak dicemooh orang alasannya adalah tak terpikirkan oleh siapa pun, tetapi ini adalah salah satu cara Anda untuk menarik perhatian masyarakat sehingga tertarik berbelanja produk yang kita ciptakan atau menggunakan jasa yang kita tawarkan. Beberapa cerita inspiratif berikut mungkin dapat membantu Anda menemukan ide perjuangan gila yang kelak mungkin  dapat menjadi perjuangan berprofit luar biasa untuk Anda.

Ide Bisnis Gila Dalam Bidang Jasa

Seorang anak muda di luar negeri menemukan Ide Bisnis Gila untuk menemukan penghasilan perhiasan dengan menawarkan jasa tukang mengantri. Apa itu tukang mengantri? Dia menemukan bahwa tidak semua orang memiliki waktu dan kesabaran untuk mengantri terlebih dalam rentang waktu usang misalnya mengantri untuk membeli tiket konser band populer atau untuk membeli produk ponsel yang pertama kali diluncurkan. Ia menangkap kesempatan perjuangan tersebut dan membuka jasa tukang mengantri.

Makara orang membayarnya untuk mengantri dengan harga sesuai dengan durasi atau berapa lama dia mesti berdiri menunggu di depan antrian. Ia mempromosikan bisnis jasanya ini melalui sosial media dan konon beliau sukses meraup untung besar.

Selain jasa tukang mengantri, ada satu Ide Bisnis Gila yang juga ialah inovasi dari seorang anak muda, yaitu menawarkan jasa menyimak curhat. Di jaman modern mirip ketika ini penduduk hidup kian individualis atau bahkan ada yang nyaris tak punya teman untuk mendengarkan keluh-kesahnya. Si penyedia jasa bersedia mendengarkan curahan hati “klien”nya dalam durasi yang telah disepakati sesuai dengan ongkosnya . Hanya itulah yang ia lakukan sepanjang hari tanpa memperlihatkan penyelesaian untuk menyelesaikan duduk perkara si klien.


Tentu kedua ide bisnis aneh tersebut tak perlu semerta-merta Anda tiru karena mungkin tak cocok jika diterapkan di negara kita. Pada pada dasarnya kita tak boleh berputus asa dan mesti mampu menangkap potensi bisnis dari suasana yang terjadi pada masyarakat. Kreatifitas dan penemuan yakni dua hal yang sungguh penting dalam berwirausaha.
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Ide Bisnis Gila Untuk Meraih Untung Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel