Peluang Usaha Batagor Dan Es Kelapa Muda

Ada Niat Ada Jala

Peluang Usaha Batagor Dan Es Kelapa Muda – Hari ini penulis masih membayangkan betapa manisnya usaha di bidang masakan. Daripada menjadi seorang karyawan terus menerus lebih baik melakukan pekerjaan sampingan menjadi seorang pengusaha. Berdasarkan pengesahan rekan penulis seorang pedagang batagor atau baso tahu goreng maka penghasilan dari berjualan batagor secara kaki lima minimal RP 100 ribu perhari. Kalau dikalikan sebulan jadi penghasilan dagangbatagor menggunakan gerobak di pinggir jalan sebesar RP 3 juta perbulan. Lumayan bukan? Daripada menjadi seorang karyaan di sebuah perusahaan dengan gaji Rp 750 ribu. Kemudian penulis menanyakan hal yang sama kepada pedagang es kelapa muda yang memakai sepeda motor secara keliling. Ia pun sama mengatakan dalam sebulan mampu menciptakan keuntungan higienis sebesar Rp 3 juta.




Kalau begitu sangat menjanjikan sekali mengerjakan perjuangan. Namun syarat untuk berhasil dalam membuka usaha yaitu mempunyai paras badak alias tidak kenal aib. Apalah artinya jikalau berdagang kuliner es kelapa muda dan batagor dengan rasa aib. Malu bila bertemu orang dan aib bertemu konsumen atau konsumen. Tapi juga anda ingin menghasilkan duit dua kali lipat bisa saja memalsukan usaha dengan cara berdagang kuliner batagor digabung dengan berdagang es kelapa muda. Pada waktu pelanggan mencicipi batagor dan beliau kepedesan maka anda bisa memberikan es kelapa muda yang menyegarkan sesegar laba yang ditemukan.

Peluang Usaha Batagor Dan Es Kelapa Muda Menjanjikan
Seorang karyawan mesti menjalani bisnis dan perjuangan sampingan. Apalagi di tengah naiknya banyak sekali harga keperluan barang sehari-hari. Seorang karyawan kaya telah niscaya dia memiliki sumber penghasilan yang bermacam-macam. Misalnya dari usaha depot air minum, usaha gerai batagor, perjuangan minimarket, dan lain sebagainya. Karena penulis melihat sekarang ini sangat memprihatinkan kondisi karyawan di Indonesia. Dimana mereka hidup dalam kondisi miskin dan hampir jatuh miskin. Mereka hanya hidup mengandalkan gaji yang limitnya terbatas.




Namun banyak pula seorang karyawan kaya raya berkat keberaniannya dalam memulai perjuangan atau mengubah perjuangan menjadi seorang pengusaha. Mula-mula dia mengerjakan usaha dan usaha sampingan di waktu hari libur dan cuti. Secara perlahan perjuangan dan usaha tambahan yang dikelolanya kian meningkat pesat dan menguntungkan. Bahkan keuntungannya melebihi gaji selaku karyawan di kantornya. Atas hal itulah, melihat harapan usaha yang makin menjanjikan lalu beliau mengundurkan diri selaku karyawan dan menentukan menjadi usahawan berhasil.

Marilah kita menjadi pengusaha sukses. Apalagi dengan pertolongan teknologi internet memudahkan seseorang beralih kuadran ke seorang usahawan. Tidak ada kata terlambat dalam berusaha. Yang telat adalah beliau tidak melaksanakan usaha sama sekali. Namun untuk menjadi usahawan berhasil tidak gampang. Banyak pebisnis yang membuka perjuangan kemudian gagal. Tapi percayalah kelak perjuangan bisnis yang sobat jalani mampu berhasil. Salah satunya melakukan Peluang Usaha Batagor Dan Es Kelapa Muda

Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Peluang Usaha Batagor Dan Es Kelapa Muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel