Bantuan Modal Usaha Tanpa Bunga dari Bank BRI

Ada Niat Ada Jalan

Bantuan Modal Usaha Tanpa Bunga dari Bank BRI - Hari ini penulis akan sebebas-bebasnya menulis. Kali ini ada seorang karyawan yang berhasil membangun usaha warung dan toko kelontongan adalah perempuan berjulukan Lilis. Ia mendapatkan dukungan modal perjuangan dari bank BRI tanpa ada jaminan apapun dan tanpa bunga apapun. Jenis perlindungan ini cocok dipakai bagi para pelaku perjuangan kecil. Hal ini tak terlepas dari program pemerintah untuk mengetaskan kemiskinan dan pengangguran di tanah air. Namun tak jarang program derma modal perjuangan tanpa bunga ini disalahgunakan sebagian orang yang pada kesudahannya menciptakan cicilan dari bantuan bank itu menjadi macet. Kalau hal ini hingga terjadi yang rugi yakni pihak nasabah sendiri yang mau tercoret namanya dalam daftar blacklist peminjam yang buruk. Dan jadinya kelak kalau meminjam uang di bank BRI tanpa bunga maka akan ditolah mentah-mentah.


Betapa mudahnya menerima modal usaha dari bank BRI asalkan nama anda masih higienis dari peminjam pembangkang. Bank Indonesia mempunyai satu system data peminjam yang terhubung dengan bank lainnya. Sehingga untuk memeriksa nama baik seseorang sangat gampang melalui komputerisasi. Lalu sesudah menerima modal perjuangan yaitu apa yang mesti dilaksanakan. Tentu saja menggunakan uang itu untuk membuka warung atau toko kelontongan. Namun seiring dengan perkembangan jaman yang ada maka bisnis warung grosiran akan laku cantik. Begitupula perjuangan eceran gas elpiji 3 kg akan laris keras baik di pedesaan maupun perkotaan.



Bantuan Modal Usaha Tanpa Bunga dari Bank BRI
Adapula orang yang meminjam duit di bank untuk keperluan membeli tanah. Pendek kata, duit ialah persoalan netral. Ia bisa dipakai untuk apa saja. Namun yang menguntungkan yakni uang dipergunakan untuk mencari duit lagi. Misalnya dipergunakan untuk membuatkan usaha yang telah berlangsung dan stabil serta menguntungkan. Modal perjuangan melalui bank adalah jalan terakhir jika sobat tidak memiliki tabungan dan rekening bank di sebuah bank. Asalkan nama teman masih higienis dan mempunyai karakter baik serta jaminan yang memadai maka pihak bank akan bersedia menawarkan santunan uang kepada sobat.

Namun pemberian modal usaha dari bank umumnya menggunakan system bunga yang masih diperdebatkan halal dan haram. Namun kini ada alternative yang lebih menjanjikan adalah meminjam uang di bank syariah yang menerapkan system kerjasama dan bagi hasil.

Uang ialah netral. Ia bisa berbahaya kalau dipakai untuk hal yang berbahaya seperti menghabiskan untuk liabilitas. Dan duit akan menguntungkan jika dipergunakan untuk membeli asset. Uang ialah sumber daya dan kekuatan. Salah seorang sahabat penulis seorang karyawan berkata honor maupun uang ibarat darah bagi manusia. Jika tidak mempunyai gaji dan uang maka akan lesu dan tidak bergairah. Bagaimana dengan anda? Setuju? Bantuan Modal Usaha Tanpa Bunga dari Bank BRI
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Bantuan Modal Usaha Tanpa Bunga dari Bank BRI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel