Peluang Usaha Steam Cuci Motor dan mobil

Ada Niat Ada Jalan

Peluang Usaha Steam Cuci Motor – Salah satu jenis perjuangan yang mau selalu menguntungkan dan dibutuhkan banyak orang yakni perjuangan di bidang otomotif terutama dalam bidang steam pencucian motor. Hal ini tak terlepas dari jumlah kendaraan sepeda motor yang terus bertambah besar di perkotaan dan desa serta situasi sekarang yang menjelang hari raya idul fitri. Usaha steam basuh motor anti rugi, anti krisis dan non musiman.


Analisa modal usaha yang diharapkan untuk membuka usaha steam basuh motor yaitu penentuan lokasi usaha yang strategis dan gampang dijangkau dari banyak sekali arah. Tempat yang strategis untuk mengawali bisnis steam mencuci motor umumnya di pinggir jalan raya atau jalan desa, bersahabat lokasi sekolah, perkantoran dan pusat keramaian orang.

Prospek perjuangan steam motor sangat menjanjkan. Apalagi sekarang sudah muncul teknologi internet yang membuat lebih mudah seorang pemula melaksanakan bisnis pembersihan motor. Juallah dan promosikan jasa steam basuh motor di internet.  Dan sediakan jasa layanan antar jemput gratis bila masih berada dalam satu area.

Di desa aku ada tiga hingga lima gerai usaha steam basuh motor bahkan saling berdampingan. Namun kesemuanya menguntungkan alasannya adalah memiliki konsumen masing-masing yang sungguh besar. Usaha steam pencucian motor maupun kendaraan beroda empat mampu memakai teknik secara manual dan salju. Usaha cuci motor dapat dikombinasikan dengan perjuangan dagangpulsa, bensin eceran dll.


Peluang Usaha Steam Cuci Motor
Di tengah sulitnya mendapatkan lapangan kerja gres maka berwirausaha membuka steam dan usaha pencucian motor langkah tepat. Bisnis basuh motor mampu dimulai dengan modal kecil tetapi potensi laba yang tidak mengecewakan besar. Hal ini dialami oleh beberapa pebisnis yang telah sukses usaha steam basuh motor dan mobil. 



Namun anda jangan terjebak dengan perangkap karyawan dan tenaga profesional. Pertama membuka usaha steam cuci motor maka karyawan yang pertama ialah kita. Setelah bisnis usaha pembersihan motor menguntungkan dan sannggup menggaji seorang karyawan maka mampu merekrut karyawan. Begiitu seterusnya hingga teman mempunyai beberapa gerai perjuangan steam basuh motor.


Rincian modal perjuangan bisnis steam basuh motor yakni mesin hidrolik seharga Rp 500 ribu, sewa lokasi perjuangan Rp 500000, biaya pemakaian air bulanan Rp 60 ribu, biaya tak terduga Rp 1 juta. Promosi usaha basuh motor mampu dilaksanakan dengan menyebarkan brosur, menempelkan pamflet dengan beragam penawaran menawan. Misalnya undian berhadiah, gratis steam cuci motor satu kali, dll.

Namun ada jebakan dalam membuka perjuangan steam cuci motor mirip yang dialami oleh penulis. Misalnya ada komplain dari konsumen yang merasa sepeda motornya yang sudah dicuci masih kotor. Oleh karena itu, solusinya ialah memperlihatkan garansi jasa cuci motor secara gratis jika masih terdapat kotoran dalam sepeda motor. Peluang Usaha Steam Cuci Motor
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Peluang Usaha Steam Cuci Motor dan mobil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel