Peluang Usaha Tahun 2017

Ada Niat Ada Jalan

Peluang Usaha Tahun 2017 – Penulis merupakan salah seorang peramal yang terbukti dan popular di golongan banyak orang. Peramal adalah bukan memiliki arti dukun tetapi seorang peramal era depan layaknya seorang usahawan dan entreupreuneur berhasil. Usaha yang mau Berjaya di tahun 2017 yaitu perjuangan di bidang pertanian. Karena usaha ini selalu diperlukan banyak orang. Banyak hasil pertanian yang mampu dijual ke pasaran dengan harga mahal mengingat animo pancaroba yang makin tak menentu. Harga-harga keperluan utama terus merangkak naik. Berbagai kebijakan program ekonomi dari Presiden Jokowi tak bisa membendung laju harga pasar.




Usaha yang prospektif berikutnya di tahun 2016 dan 2017 kelak adalah usaha di bidang minuman dan kuliner. Jenis usaha ini populer tahan banting dan anti krisis disebabkan pangsa pasar yang sungguh besar dan dibutuhkan setiap orang tiap hari.

Peluang bisnis yang menggiurkan di tahun 2017 selanjutnya yakni perjuangan dalam bidang bisnis online. Peralihan budaya berbelanja masyarakat mulai beralih ke belanja secara online yang kondusif dan menyenangkan. Berates juta rupiah hingga milyaran rupiah sudah dikeluarkan orang di tanah air untuk membeli barang yang diharapkan secara online. Kaum usahawan online mulai kian banyak dan persaingan bisnis online kian sengit. Setiap bulan muncul para miliarder gres dan jutawan gres dalam bisnis online di tanah air dan dunia.

Peluang Usaha Menjanjikan Tahun 2017
Rupanya kita tidak tahu pasti apa yang terjadi di tahun 2017 kelak. Tapi pergeseran pastilah sudah banyak terjadi. Sebagaimana sebuah kata mutiara mengatakan tidak ada yang abadi dalam kehidupan dunia ini. Yang abadi yaitu pergantian itu sendiri. Lihatlah di sekeliling sobat, perumahan dan kondisi lingkungan sudah banyak berganti. Gedung-gedung tinggi bertambah banyak. Dan peran kita hanya mempersiapkan mental dan kemampuan untuk menghadapi pergeseran bisnis dan usaha yang terjadi.

Pada tahun 2017, ada sebagian perusahaan besar mengalami kebangkrutan hingga mesti memPHK banyak karyawan. Para pegawai harus membiayai hidupnya sendiri dengan membuka usaha lain, membuka warung toko kelontongan sembako, mencari pekerjaan lain, dll. Seiring dengan itu bisnis internet makin melambung tinggi. Orang mulai sadar untuk menekuni usaha bisnis online yang sangat menguntungkan dengan modal minim.

Pendek kata, usaha yang sungguh menjanjikan di tahun 2017 ialah perjuangan dalam bidang retail seperti minimarket, hypermarket, usaha masakan kuliner dan minuman dengan sasaran anak-anak sekolah, usaha kontrakan dan kost-kostan, dan lain sebagainya. Pada tahun 2017, minimarket sudah sungguh spesifik pangsa pasar sehingga mencapai pedesaan di tengah perumahan warga. Usaha pom bensin mini telah jamak dijumpai di pedesaan.



Itulah Peluang Usaha Tahun 2017. Semoga para pembaca mampu mengabil pesan yang tersirat dan manfaat dari pergantian tahun 2017 kelak.
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Peluang Usaha Tahun 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel