Proposal Usaha Gas Elpiji 3 kg

Ada Niat Ada Jalan

Proposal Usaha Gas Elpiji 3 kg - Hari ini penulis kesulitan dalam mendapatkan gas 3 kg. Padahal pabrik menugaskan saya mencari gas 3 kg isi ulang secepat mungkin. Atas hal itu, terbetiklah inspirasi membuka perjuangan gas 3 kg isi ulang di rumah. Karena mirip yang diterangkan oleh Robert T Kiyosaki bahwa bisnis usaha penjualan gas 3 kg sungguh menguntungkan dan akan menciptakan cepat kaya seseorang. Disebabkan gas 3 kg merupakan barang tambang yang persediannya sangat terbatas di wajah bumi. Sehingga mampu saja stok gas 3 kg isi ulang habis di bumi ini dan harus mencari sumber gas gres. Atas hal itu menciptakan harga gas 3 kg isi ulang harganya tetap dan bertambah waktu kian mahal.

Bagaimana berdasarkan anda tentang atas hal di atas. Tentu merasakan kebenaran. Truk besar yang mengangkut gas 3 kg dan dikirim ke distributor habis dalam waktu sekejap. Harga di distributor Rp 17000 lalu dijual terhadap penduduk sekitar Rp 25000. Jadi keuntungan usaha gas 3 kg per tabung isi ulang sebesar Rp 8000. Lumayan bukan. Jika dalam sehari anda bisa memasarkan 10 tabung gas 3 kg isi ulang saja maka pendapatan sehari bersih sebesar 10 x Rp 8000 = Rp 80 ribu. Kalau dikalikan sebulan maka penghasilan bulanan anda dari usaha bisnis berdagang gas 3 kg sekitar 30 x Rp 80000 = Rp 2.400.000. bagaimana kesengsem?


Proposal Usaha Gas Elpiji 3 kg
Daripada menjadi seorang karyawan dengan honor Rp 800 ribu perbulan lebih baik menjadi usahawan dengan penghasilan Rp 2,4 juta perbulan. Dan untuk medapatkan modal usaha mampu dengan cara membuat tawaran usaha gas elpiji 3 kg. Dengan demikian seorang karyawan, ibu rumahtangga, pelajar, mahasiswa dan semua kelompok lain sebagainya mesti berpikir bagaimana caranya menjadi pengusaha. Ciptakan lapangan kerja baru dan bukannya mencari pekerjaan sebagai karyawan. Seseorang harus menjadi pebisnis supaya kaya raya, bebas finansial, bebas mengendalikan waktu dan liburan setiap hari dengan tetap kaya selamanya.

Dan menurut jawaban penulis usaha menjadi biro gas elpiji 3 kg sangat prospektif dan menguntungkan. Namun untuk menjadi agen gas 3 kg diharapkan modal besar atau deposit duit yang sangat besar. Tapi laba usaha pun besar. Penulis jadi semakin menyadari bahwa di dunia ini orang kaya akan tetap kaya bahkan jadi lebih kaya. Orang yang banyak uang akan memiliki kekayaan yang lebih banyak lagi di kala mendatang.

Orang yang bisa menyimpan uangnya dengan baik maka beliau akan kaya raya di kurun depan. Hal itu dialami penulis eksklusif. Contohnya duit yang disimpan dalam jumlah besar dalam produk investasi deposito maka ia akan memberikan pendapatan secara berkala bulanan. Deposito sebesar Rp 11 juta akan menunjukkan pasif income sebesar Rp 40 ribu perbulan. Semakin banyak uang yang didepositokan maka akan kian besar penghasilan pasif yang sahabat peroleh perbulan. Itulah kekuatan dari duit yang banyak tetap membuat kaya seseorang.

Nah kini penulis mesti mencari gas elpiji 3 kg isi ulang. Karena perjuangan ini sangat prospektif di tahun 2016 dan 2017. Namun sebagian orang berasumsi bahwa gas 3 kg isi ulang akan ditarik dari pasaran dan diganti dengan tabung gas 6 kg. Memang akan demikian. Tapi membutuhkan proses waktu secara perlahan atau pemerintah dan pertamina harus tegas melakukan konversi gas ke 6 kg yang berwarna pink atau merah muda. Kalau masyarakat jeli harusnya menentukan tabung gas 6 kg yang lebih gampang isi ulang dengan harga terjangkau sekitar Rp 60 ribu. Pemakaian gas 6 kg tersebut mencukupi hingga satu bulan. Sehingga tak mesti capek bolak balik isi ulang gas. Jika anda tertarik membuka usaha biro gas 3 kg maka bisa menghubungi kantor pertamina lokal. Proposal Usaha Gas Elpiji 3 kg
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Proposal Usaha Gas Elpiji 3 kg"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel