Sukses Bisnis Kue Keju Setelah Memilih Resign


Selly (28), merupakan karyawan di salah satu biro periklanan terkenal. Beliau lebih memilih untuk resign dari pekerjaannya karena tidak mampu menjalani hari-hari sebagai karyawan yang sarat tekanan.

Tak lantas menjadi seorang ibu rumah tangga saja, selly menjajal keberuntungan buka usaha kue keju yang beliau hidangkan di dalam toples manis.

Ide bisnis ini muncul sebab selly menyaksikan kehidupan dikota-kota besar sangat sibuk, sehingga orang sangat susah atau lupa untuk memanjakan dirinya, mirip santai-kalem sampai menyantap kuliner kesukaannya sambil nyatai bareng keluarga.

Selly mengatakan “Saya miris melihat orang yang super sibu dan kayaknya ngak punya waktu nge-treat diri sendiri”.

Sebanarnya mereka ada waktu untuk santai bersama keluarga, namun tidak ada waktu untuk membuat cemilan. Sehingga ini merupakan peluang perjuangan, tambahnya.

Selly menjalan bisnis makanan ringan kue keju ini tidak sendirian, bersama temannya (Amelia), menjajal berekperimen dan menciptakan cemilan yang lezat, bagus, sehat dan banyak disukai orang, pastinya dengan harga cukup terjangkau.

Dari wangsit usaha itu, maka terciptalah Treat Inc.

Treat Inc cheese cake in jar yakni premium cheese cake yang dibuat dari bahan dengan kualitas terbaik dan praktis dibawa serta dicicipi di mana saja dan kapan saja untuk segala usia.

Cheese cake ini tersedia dalam 8 pilihan rasa yaitu original, oreo, chocochips, M&M, greentea, ovomaltime, blueberry, dan raspberry.

"Dibuat fresh begitu ada pesanan dan diantardi hari yang serupa atau keesokan harinya. Taruh di kulkas 1 ahad, maksimal 2 ahad, kita nggak pakai pengawet dan pewarna," ujarnya.

Saat ini, kata Selly, dirinya tengah berbagi produk gres sehingga ke depannya Treat Inc tidak cuma menghidangkan cheese cake in jar tapi juga menyajikan treat yang lainnya.

Pemasaran baru dikerjakan di Jakarta dan dijadwalkan melaksanakan pengantaran ke luar kota di Pulau Jawa dan Bali. Bisnis yang baru digarap ini sudah memasarkan sedikitnya 200 toples dengan omzet sekitar Rp 3 juta per ahad.

Target jangka pendek yaitu melipatgandakan omzet untuk pemasaran di Jakarta saja sebelum ada reseller. Omzet untuk sasaran jangka panjang yakni Rp 10 juta per minggu untuk penjualan di Jakarta memakai seni manajemen reseller.

"Kami juga akan membuka peluang terhadap reseller selaku salah satu strategi kami untuk memperbesar jaringan pasar," katanya.
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Sukses Bisnis Kue Keju Setelah Memilih Resign"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel