Usaha Sampingan Tanpa Modal yang Menguntungkan

Ada Niat Ada Jalan
perjuangan sampingan tanpa modal yang menguntungkan apakah ada? Di jaman sekarang semua yang mustahil bisa jadi mungkin, alasannya adalah dengan pergantian dan perkembangan tekhnologi juga membuat potensi -peluang usaha baru. Memang banyak sekali orang yang tak yakin dengan hal ini khususnya bagi mereka yang memang belum pernah menggeluti eksklusif ke dunia perjuangan. Nah, untuk itu akan diulas lebih dalam seputar potensi -potensi  perjuangan sampingan tanpa modal yang bisa dikerjakan sebagai bisnis tambahan oleh semua lapisan penduduk baik itu pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan swasta, karyawan kantoran atau bahkan karyawan pabrik.

Sebelumnya pernah diulas juga aneka usaha sampingan modal kecil untung besar dan aneka perjuangan sampingan dirumah modal kecil yang menguntungkan, kedua artikel tersebut bisa jadi opsi bijak bagi mereka yang ingin berbisnis sampingan dengan modal kecil. Tapi bagi anda yang tak memiliki modal jangan berkecil hati dibawah ini ada beberapa potensi usaha tanpa modal yang menarik untuk dicoba.




Macam-Macam Peluang Bisnis Sampingan Tanpa Modal Menjanjikan Untung Besar


1. Menjadi Blogger Pebisnis
Menjadi blogger bergotong-royong memerlukan modal juga mirip untuk beli laptop atau seperangkan komputer dan koneksi internet, tetapi bagi anda yang telah punya keduanya dan cuma dimanfaatkan untuk hal yang kurang berguna bisa jadi tanpa modal. Menjadi blogger dapat dimulai secara gratis tanpa mengeluarkan uang lagi kecuali untuk ongkos internet bulanan anda, kalau ada wifi gratis senang hidup anda.
Banyak sekali penyuplailayanan blog gratis salah satunya yakni Blogger.com miliknya google. Anda mampu mengawali membuat blog secara gratis dan mengisinya dengan konten-konten yang bermanfaat serta banyak dicari oleh pengunjung dan yang lebih penting topik blog tersebut merupakan topik yang anda suka sehingga tak bosan nantinya. Barulah ketika sudah paham betul seputar bidang perjuangan ini anda membayar selaku modal untuk jadi lebih profesional, modal tersebut digunakan untuk berbelanja hosting, domain dan kebutuhan-kebutuhan blogging lainnya.

Menjadi blogger pebisnis berlawanan dengan pada umumnya blogger lain yang cuma mempergunakan blognya dengan isi curhatan atau puisi yang gak terang. Blogger pebisnis lebih kepada mengisisnya dengan hal-hal yang berguna sehingga mampu menciptakan uang.

Lantas darimana saja duit itu didapat? Pertama dari menawarkan space iklan, affiliate, pay per lead, acara PPC mirip Google Adsense, CPM, CPA dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan yang perlu anda pahami adalah beberapa teman saya mampu berhasil hasilkan ratusan juta setiap bulannya dari 
usaha sampingan ini. Yang jelas penghasilan tersebut bisa diatas gaji karyawan, guru bahkan ceo perusahaan.

2. Menjadi Penulis Lepas (Freelance)
Memiliki keterampilan dibidang menulis ialah salah satu aset penting dalam usaha sampingan ini. Anda mampu menjadi penulis lepas untuk majalah online, situs berita, koran, dan ghost writer, dan semua ini cukup menjanjika. Penghasilan yang mampu diperoleh dari perjuangan ini cukup tidak mengecewakan, aku mempunyai teman yang bisa menghasilkan uang sekitar 5-7 juta setiap bulannya dari menjadi penulis lepas yang cuma dilakukan sebagai perjuangan sampingan.

3. Berjualan Barang Online dengan Sistem Dropship



Dropship ini sejenis reseller, bedanya kita tak perlu repot-repot stock barang. Sehingga tugas kita hanya berfokus pada penawaran spesial serta malayani pembeli saja. Cara penawaran spesial yang bisa digunakan yakni mempergunakan toko online dan media-media social seperti facebook, twitter, bbm, dan aneka layanan chatting lainnya. Sehingga dengan begitu mampu dikatakan tanpa modal alasannya yang paling penting hanya penawaran spesial saja. Anda bisa memulainya dengan menawarkannya pada rekan-rekan anda seperti di facebook terlebih dulu.

4. Membuka Jasa Online
Jasa online yang mampu dijual ada banyak sekali, mulai jasa rancangan logo, desain web, jasa penulis artikel, jasa SEO (search engine optimizatio) dan masih banyak lagi. Usaha ini mampu dijalankan secara fleksibel tanpa takut mengusik pekerjaan utama anda.

5. Menjadi Agen Properti
Menjadi distributor properti bisa jadi salah satu perjuangan tanpa modal yang mmeiliki untung besar. Untuk memulainya tak memerlukan modal sama sekali hanya keahlian anda dalam memperlihatkan properti mirip rumah atau apartemen. Umumnya komisi yang didapat kurang lebihnya sekitar 2,5%. Bayangkan bila anda bisa menjual rumah seharga 200 juta maka anda akan menerima komisi sekitar 5 juta, dan bila bisa memasarkan rumah seharga 1 milyar anda akan mendapatkan komisi sekitar 25 juta.

6. Menjadi Guru Les Privat / Membuka Bimbingan Belajar
Usaha ini tentu mampu dimulai tanpa modal duit namun modal ilmu. Usaha ini cocok untuk para guru bahkan para mahasiswa yang ingin menemukan penghasilan pemanis. Membuka bimbingan mencar ilmu mampu dikerjakan dirumah anda, dan bisa jadi pilihan yang sangat cantik alasannya adalah akan sangat berpotensi sekali.

Itulah beberapa acuan jenis usaha sampingan tanpa modal yang menguntungkan. Semoga gosip ini mampu berguna bagi anda yang menginginkan sebuah perjuangan namun tak mempunyai modal. Modal bukanlah semuanya yang terpenting yaitu kemamuan kita untuk mempunyai perjuangan. 

Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Usaha Sampingan Tanpa Modal yang Menguntungkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel