Will It Blend? Cara Gila Blendtec Jualan Blender



Biasanya pedagang blender akan mendemokan atau memperagakan pengguanaan blendernya dengan memblender buah atau sayur. Namun BlendTec berlainan. Blendtec yaitu suatu perusahaan yang menjual produk blender. Tahu bila memblender buah atau sayur-sayuran hanyalah hal umumdan telah lazim dan tentu saja tidak akan menarik perhatian orang untuk melihat demonya, Blendtec memblender iPhone 6. Ya iPhone 6! Sobat tidak salah baca.
Pertama kali melihat demonya di Youtube, saya terbengong-terdiam sendiri. Bukan alasannya adalah kekuatan blendernya yang bisa menghancurkan ponsel sekuat iPhone. Namun, kan sayang jikalau iPhone yang diblender hehe.. Dalam demo tersebut, menampilkan ponsel Samsung dan iPhone 6 yang diblender bersama-sama hingga hancur menjadi kepingan. Video yang diunggah ke Youtube ini berhasil menawan jutaan penonton serta menciptakan viewernya menjadi terkesima.
Ide "Will It Blend" ini bekerjsama ditemukan secara tidak sengaja. Saat itu, Tom Dickson, adalah pemilik BlendTec sedang melaksanakan percobaan merusak blendernya. Ia memasukkan cuilan kayu. Bukannya rusak, blender tersebut berhasil menghancurkan potongan kayu tadi hingga menjadi bubuk. Tidak hingga di situ saja, ia juga melaksanakan percobaannya pada bola golf bahkan dengan segenggam kelereng. Namun blender tersebut tidak kunjung rusak, justru malah benda-benda tadi yang hancur menjadi potongan bubuk. Mengetahui keberhasilan ini, kemudian Blendtec pun memiliki pandangan baru untuk mengunggah video demo eksperimen memblendernya di Youtube dengan judul "Will It Blend?" Dalam waktu singkat penonton video ini telah mencapai lebih dari 6 juta viewer. Bahkan Blendtec berhasil memajukan omzet penjualannya hingga 700 persen. Wow.. Bayangkan saja, dengan budget yang termasuk minim, cuma dengan mempergunakan penawaran spesial lewat video Youtubenya saja, perusahaan ini mampu mengembangkan pemasaran secara drastis. Orang yang terkagum-kagum akan demo eksperimen tadi pasti akan merasa ingin tau dengan kekuatan blender tadi. Ingat aturan penasaran=penjualan? Nah, maka otomatis banyak orang yang tertarik dan balasannya berbelanja blender tersebut. Benar-benar strategi penjualan yang ampuh bukan?
Selain iPhone 6, Blendtec juga melaksanakan demo memblender iPad, bagian mobil Ford Fiesta, permata, tengkorak, bola bowling, magnet, senjata api, Apple Watch, sepatu Nike, dan entah apa lagi benda yang hendak dijadikan alat demo Blendtec. Penonton juga niscaya penasaran dan menebak-nebak kira-kira benda apa lagi yang hendak dihancurkan mesin blender tersebut. Jika teman ingin tau, bisa tonton pribadi nih. Berikut ini salah satu video Blendtec yang menampilkan demo menghancurkan iPhone 6 dan ponsel Samsung.

Pesan yang bisa ditangkap dari video demo ini yaitu : "Don't try this at home" ^_^





Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Will It Blend? Cara Gila Blendtec Jualan Blender"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel