Mencicipi Permen Kekinian Bean Boozled



Sobat tahu permen Bean Boozled? Atau mungkin ada yang pernah mencicipinya? Hueekk.. Kaprikornus teringat memori (indah?) TAK TERLUPAKAN.

Selamat datang di periode di mana produk yang unik begitu menarik perhatian dan laris manis. Di era kontemporer dan orang-orang yang mengaku kontemporer hehe.. mempopulerkan produk permen yang bermerk Bean Boozled. Permen impor asal Amerika Serikat ini laris anggun dikejar oleh para anak gaul.

Permen Bean Boozled bukan permen biasa. Cara makannya pun konon harus pakai challenge alias tantangan agar makin seru bersama teman-sobat. Permen ini rasanya jangan harap enak. Kaprikornus dalam satu bungkus permen Bean Boozled yang berisi permen warna-warni ini, ada permen yang berasa yummy, maksudnya rasa buah elok. Tetapi sebagian lagi bercampur dengan rasa-rasa asing. Ajaib? Ya, misalnya saja rasa muntah, popok bayi, kotoran kuping, masakan anjing, wewww...

Sudah terbayang betapa menjijikkannya? Tetapi jangan berpikir rasa yang tidak enak itu ditandai dengan warna tertentu alasannya adalah warna tidak memilih rasa. Bisa jadi kita ambil warna hijau, ada yang berasa melon, bagi yang tidak beruntung akan dapat rasa popok bayi.


Berbagai rasa unik permen kontemporer

Pertama kali cicipin permen impor ini dari adik yang gempar challenge sama teman-temannya. Oya, ternyata permen ini per 10 butir harganya 95K. Mahal juga ya?! Sebelum searching dan cari tahu, kirain tadinya permen ini dari Indonesia. Ternyata dari Amerika. Bagaimana mereka membuat rasa-rasa yang gila ya?

Pikir-pikir siapa tahu nanti ada usahawan Indonesia yang juga mampu buatan permen unik ini, kan semoga menyayangi produk lokal.

Pertama kali ikutan challenge permen ini eksklusif dapat rasa popok bayi, kurang asyeemm!! Pengen muntah banget nyicipinnya, tapi seru kok, soalnya ternyata yang lain juga ada yang mampu rasa muntah, kotoran telinga , dan kuliner anjing. Benar-benar pengalaman (indah?) TAK TERLUPAKAN. Apa teman ada yang tertarik untuk mencoba permen kekinian ini?
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Mencicipi Permen Kekinian Bean Boozled"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel