Tahukah Kamu Apa Arti i Pada iPhone? Ternyata Ini Artinya



Banyak orang telah mengenal, menggunakan, dan bahkan juga mempunyai iPhone. iPhone sudah dikenal selaku ponsel pintar revolusioner yang diproduksi oleh Apple Inc yang dikomandoi oleh Steve Jobs. Namun saya berani bertaruh bahwa banyak yang tidak tahu apa arti dari aksara "i" yang menempel pada kata phone.

Mungkin beberapa orang tidak ambil sakit kepala apa itu arti dari huruf i pada iPhone. Sebagian lagi mungkin menduga i pada kata iPhone bermakna saya yang berasal dari kata i (baca:ai) yang memiliki arti aku, yang berarti telepon aku (my phone). Atau mungkin beberapa cuma menganggapnya sebagai merek ponsel pandai ini saja.


Arti Huruf "i" Pada iPhone

Ternyata karakter i pada kata iPhone merujuk pada fitur yang disediakan ponsel bakir ini. Apa itu? Internet! Penamaan dengan menyertakan karakter "i" ini diawali dikala pengenalan iMac pada tahun 1998 oleh Apple. Saat mengenalkan iMac itulah, sang founder, Steve Jobs menerangkan bahwa konsumennya menginginkan komputer untuk keperluan : internet. Kebetulan dikala peluncuran itu, internet masih dalam tahap gres diketahui .

Namun di sela-sela acara peluncuran komputer Apple tersebut, Steve Jobs yang populer dengan kesanggupan presentasi yang menawan ini menimbulkan beberapa slide yang mampu mengacu pada beberapa arti yang dapat diartikan untuk abjad "i" pada iMac, ialah : Internet, Individual, Instruct, Inform, Inspire.

Apa pun arti dari aksara "i" tersebut, kita semua oke Steve Jobs dengan perusahaan Applenya itu sukses menjadi perusahaan paling mengagumkan di dunia. iPhone juga telah berkembang menjadi ponsel paling revolusioner dan paling diminati di planet ini. Woww!!!



Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Tahukah Kamu Apa Arti i Pada iPhone? Ternyata Ini Artinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel