9 CEO Sukses Ini Ternyata Bangun Tidur Lebih Pagi Dari Kamu!


 Bangun pagi seringkali menjadi rutinitas yang sulit untuk dilakukan 9 CEO Sukses Ini Ternyata Bangun Tidur Lebih Pagi Dari Kamu!

Bangun pagi seringkali menjadi rutinitas yang merepotkan untuk dikerjakan. Bagi sebagian orang, bangun tidur pada pagi hari terlebih hari senin tampaknya yaitu sebuah momok. Walaupun telah pasang alarm, tetapi masih saja banyak orang menunda untuk berdiri dari tempat tidurnya. Hal ini lazimnya terjadi mampu jadi sebab kebiasaan begadang atau tidur terlalu larut malam. Padahal kebiasaan bangun pagi sangatlah baik, bukan cuma untuk kesehatan, namun juga untuk disiplin diri.
Bagaimana mau sukses, jikalau berdiri pagi saja susah. Kaprikornus ingat pesan yang tersirat orang renta zaman dahulu, bila berdiri kesiangan keburu dipatok ayam rezekinya hehe..
Ternyata kebiasaan bangkit pagi ini ialah kebiasaan yang sudah lama dikerjakan oleh para CEO berhasil dunia. Alih-alih malas-malasan dan berdiri kesiangan, para CEO berikut ini justru bagun sungguh pagi untuk mengawali aktivitasnya. Kebiasaan ini mungkin yaitu salah satu yang menciptakan mereka berhasil. Mereka bangkit pagi-pagi sekali setiap harinya, bahkan mungkin lebih pagi dari kau. Nah, berikut ini 10 CEO dunia yang ternyata bangkit tidur lebih pagi dari kau.
1. Tim Cook (CEO Apple)

Siapa yang tidak tahu perusahaan Apple? Nah, ternyata sang CEO, Tim Cook ialah orang yang terkenal mempunyai kebiasaan bangun pagi-pagi sekali. Bahkan setiap pukul 4.30 dia memiliki kebiasaan mengecek dan mengantaremail ke perusahaan. Bahkan pada pukul 5 subuh, Tim Cook sudah berada di kawasan gym. Ia diketahui sebagai CEO pekerja keras yang melakukan pekerjaan sampai larut malam. Wah, salut yaa..
2. Robert Iger (CEO Disney)

Disney yaitu sebuah perusahaan sudah populer di dunia hiburan, namun tak lantas membuat sang CEO Robert Iger malas-malasan. Seperti dilansir New York Times, Iger bangun pagi setiap pukul 4.30. Ternyata berdiri lebih pagi membuat Iger mempunyai banyak waktu untuk melakukan hal-hal penting. Ia umummembaca koran pagi, berolahraga, mendengarkan musik, menganalisa email, bahkan menonton TV.
3. Howard Schultz (CEO Starbucks)

Enah kenapa rasanya tidak pernah ada habisnya membahas Starbucks, hehe.. Kali ini sang CEO yaitu Howard Schultz. Schultz juga memiliki kebiasaan berdiri pagi. Ia bahkan sudah berangkat melakukan pekerjaan pada pukul 6 pagi. Sebelum berangkat bekerja, Schultz ternyata menyempatkan diri untuk berolahraga dan bersepeda bersama sang istri setiap pagi.
4. Arianna Huffington (CEO Huffington Post)

Pasti banyak sahabat yang telah tahu Huffington Post, salah satu website isu terbesar di dunia yang berawal dari kegiatan blog sang founder adalah Arianna Huffington. Arianna ternyata memiliki kebiasaan bangun tidur yag unik, adalah melakukan meditasi selama 30 menit setiap kali berdiri tidur. Ia dikenal sungguh mengamati kualitas waktu tidurnya, dia bahkan memiliki metode untuk tidur nyenyak dan bangkit lebih permulaan. Tak heran sebab kebiasaannya ini, Arianna dengan Huffington Postnya terus melaju ke puncak keberhasilan bidang media.
5. Richard Brandson (CEO Virgin Group)

Siapa yang tidak memedulikan Richard Brandson? Founder Virgin Group yang populer dengan banyak sekali inspirasi gilanya ini juga mempunyai kebiasaan berdiri pagi. Ia biasa bangun pukul 5 pagi, dan melakukan olahraga. Olahraganya pun bukan olahraga biasa. Ia berenang mengelilingi pulau pribadinya. Ya, Richard Brandson memiliki pulau pribadi. Kemudian ia akan surfing kalau cuaca berangin. Dilanjutkan dengan bermain tenis sebelum makan pagi. Hmm.. terdengar asyik ya?! That's Richard Brandson guys!
6. Indra Nooyi (CEO Pepsi)

Indra Nooyi adalah CEO Pepsi Co dan salah satu wanita paling besar lengan berkuasa di dunia. Indra Nooyi dikenal selaku seorang pekerja keras dan teladan bagi para karyawan PepsiCo. Di bawah kepemimpinannya, Pepsi berhasil menjadi salah satu perusahaan minuman terbaik dunia. Indra Nooyi diketahui amat disiplin dalam soal waktu. Ia senantiasa bangun pukul 4 pagi setiap harinya dan tiba ke kantor Pepsi pukul 7 pagi.
7. Tim Amstrong (CEO AOL)

AOL ialah suatu perusahaan penyuplaijasa internet online. AOL sendiri merupakan abreviasi dari America Online. Sang CEO yaitu Tim Amstrong merupakan seorang CEO yang mempunyai disiplin tinggi. Ia terbiasa bangkit pagi pukul 5. Apa yang dilakukannya? Ternyata Tim Amstrong terbiasa melakukan olahraga dan juga membaca koran. Setelah itu dilanjutkan dengan memeriksa email serta menyusun jadwal kerjanya pada hari itu.
8. Andrea Jung (CEO Avon)

Avon sungguh beruntung mempunyai Andrea Jung sebagai CEOnya. Perusahaan kosmetik internasional asal Amerika Serikat ini tidak salah menunjuk Andrea Jung sebagai pimpinan tertinggi di perusahaan. Wanita cantik ini memiliki kebiasaan bangun pagi pukul 5 yang dilanjutkan dengan pergi ke sentra kebugaran sebelum berangkat pergi ke kantor Avon.
9. Brett Yormark (CEO Brooklyn Sport & Entertainment)

Nama terakhir sekaligus yang paling menawan adalah CEO Brooklyn Sport & Entertainment, Brett Yormark. Brett biasa bangun pagi pada pukul 3.30 supaya mampu sampai ke kantornya pukul 4.30 di mana waktu tersebut orang masih malas untuk beranjak dari kawasan tidurnya. Apa yang dilakukan Brett sepagi itu? Ternyata beliau mengirimkan email motivasi pada seluruh tim di perusahaannya. Wow..
Itu tadi 9 CEO perusahaan-perusahaan berhasil dunia yang mempunyai kebiasaan bangun tidur lebih awal. Selain baik untuk kesehatan dan juga disiplin diri, bangkit pagi juga dapat membuat kita lebih mampu menyiapkan diri menghadapi kegiatan rutin yang dikerjakan hari itu.
Makara, bila masih bangkit siang, sepertinya harus aib deh sama CEO-CEO sukses di atas hehe.. Salam bangun pagi!
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "9 CEO Sukses Ini Ternyata Bangun Tidur Lebih Pagi Dari Kamu!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel