Kotak Kado Unik, Peluang Bisnis Murah Meriah


sobat yang berjiwa kreatif dan pandai membuat sesuatu Kotak Kado Unik, Peluang Bisnis Murah Meriah

Halooo Sobat..! Lama tak bersua, hehe.. Maaf tidak update 2 minggu ini dikarenakan duduk perkara teknis.. ^_^

Oya, kali ini mau share perihal bisnis inspiratif yang tidak menguras kocek, pas sekali untuk sahabat-sobat yang berjiwa inovatif dan bakir menciptakan sesuatu. Ini ia, bisnis kotak hadiah unik. Selidik punya selidik, bisnis yang tampakremeh ini mampu dibilang cukup prospektif lho, terlebih jika memang ditekuni. Ditambah lagi dengan modal yang tidak begitu besar, sobat bisa mulai merintisnya mulai sekarang.

Bila kita pergi ke toko-toko souvenir atau toko yang khusus berjualan barang-barang untuk dijadikan hadiah atau gift, maka kita pasti akan menemukan jejeran kotak hadiah anggun yang terpajang di sisi toko. Kotak-kotak hadiah ini biasanya berupa unik dengan banyak sekali varian ukuran serta bentuk dan juga warna-warna yang cantik. Kotak-kotak hadiah ini memang lazimnya digunakan untuk kawasan kado yang hendak kita berikan pada orang tercinta, maka tak heran bentuknya pun menarik.


Berbagai bentuk kotak hadiah unik

Nah, bagi teman yang kepincut untuk memulai bisnis ini dan mulai membuat kotak kadonya, sobat mampu mulai mencari postingan-artikel ihwal cara menciptakan kotak hadiah unik yang ada banyak sekali di blog ataupun situs-situs di luaran sana. Melihat beberapa panduan cara menjadikannya, ternyata hanya membutuhkan kertas, lem perekat, kertas hadiah, dan macam-macam dekorasi untuk menghiaskotak kado unik tadi. Caranya pun cukup mudah, hanya mungkin diharapkan kreatifitas dan ketekunan.

Lalu berapa harga jual sebuah kotak hadiah unik handmade? Wow, ternyata harganya cukup lumayan yah. Saya sempat browsing di salah satu situs ecommerce dan mendapati bahwa kotak hadiah dengan rancangan sederhana berbentuk kotak saja mampu dihargai 10ribu hingga 20 ribuan. Apalagi jika bentuknya telah beragam dengan tingkat kesusahan pengerjaan yang tinggi, maka harga kotak hadiah pun mampu dibandrol sampai ratusan ribu rupiah. Wow.. benar-benar potensi usaha yang cukup menjanjikan!

Kisah sukses dari bisnis kotak kado ini salah satunya tiba dari "Dunia Pelangi", produsen kotak hadiah unik asal Yogyakarta yang bisa membukukan omzet sampai 20 juta. Bahkan Sigit Priyono sang owner mengaku omzetnya bisa tembus sampai 40 juta dalam satu bulannya jika ada hari-hari besar contohnya idul fitri, tahun gres, atau valentine.

Nah, bagaimana apa sobat kepincut untuk memulai bisnis kotak hadiah unik ini? Semoga menginspirasi.



Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Kotak Kado Unik, Peluang Bisnis Murah Meriah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel