10 List Ide Bisnis Usaha Makanan



Dibawah ini ada beberapa list perihal inspirasi kesempatan bisnis seputar makanan dan minuman. Ada beberapa yang sudah di ulas dan ada beberapa yang mau kami tulis dalam postingan yang mau tiba. List inspirasi bisnis dibawah ini mungkin mampu menjadi ilham buat anda nantinya.
  1. Usaha Air Minum Isi Ulang. Perlu diketahui bahwa air ialah kebutuhan pokok bagi penduduk luas. Untuk tempat perkotaan atau kawasan lainnnya yang sumber air kurang anggun misal berkapur dan kurang jernih atau bersih, maka potensi bisnis isi ulang air minum sungguh prospektif.
  2. Bisnis Membuat Kue Kering. Nah untuk jenis masakan yang satu ini juga seakan tidak ada henti-hentinya. Kue kering dimana-mana masih ada dan pangsa pasarnya masih terbuka lebar. Konsumsi kudapan manis kering di hari umumpun aku rasa masih cukup besar. Jika anda mampu membuat kudapan manis yang rasanya mantab dan dibungkus menjadi unik, maka bukan mustahil ini akan menjadi suatu kesempatan perjuangan yang bisa menghadirkan profit yang tidak sedikit.
  3. Mendirikan Warung Bubur Ayam. Bubur semenjak dari dulu sampai kini menjadi salah satu sajian sajian untuk sarapan yang masih digemari penduduk luas. Untuk kawasan tertentu misal di area perkantoran bubur ayam bisa menjadi hidangan sarapan favorit bagi para pekerja yang ada dilokasi tersebut. Jika kita mampu memanfaatkan inspirasi bisnis ini aku rasa kita bisa menciptakan laba yang tidak sedikit.
  4. Mengambil Usaha Waralaba Burger. Jika kita bisa memahami konsep suatu bisnis waralaba, maka bergotong-royong kita telah dimudahkan beberapa langkah kedepan. Karena semua telah disiapkan dari pusat franchise yang kita ambil dan kita tidak butuhrepot membangun bisnis ini dari permulaan. Disini terutama waralaba burger aku rasa masih cukup bagus dan kedepan juga akan makin eksis seiring dengan bertambahnya makanan cepat saji yang ada disekeliling kita. Sudah banyak waralaba burger yang mungkin anda temui dan mampu kita saksikan bersama bahwa potensi perjuangan bisnis ini lumayan menjanjikan bukan?
  5. Ide Bisnis Nasi Uduk atau Nasi Kuning. Menu sarapan bisa bermacam-macam dan tidak lupa untuk hidangan yang satu ini jikalau kita mampu mengemasnya dengan manis dan unik maka bisnis nasi uduk/kuning ini mampu menjadi suatu kesempatan usaha yang cukup elok.
  6. Usaha Bisnus Kripik Singkong. Sudah banyak jenis makanan ringan seperti ini yang ada dipasaran dan kalau kita ingin terjun ke bisnis makanan ringan khususnya keripik singkong maka semestinya kita kemas dengan seunik mungkin. Bisa saja rasanya kita bedakan menjadi beberapa misalnya keripik pedas, elok, gurih dan aneka rasa lainnya. Kreatifitas disini akan memilih pertumbuhan bisnis kudapan yang satu ini karena kompetitor juga tidak sedikit yang ada dipasaran. Makara tetep krreatif ya resepnya. Semangat !!!
  7. Bisnis Kue Donut. Sudah mencicipi dunkin donut? sudah pernah membelinya bukan? harganya yg cukup tinggi sebanding dengan lezatnya citarasa mereka serta banyaknya model yang ditawarkan. Hal tersebut semestinya menjadi acuan anda kalau ingin membuka usaha kudapan manis donut. Walaupun pasar kita yakni masyarakat lazim dalam artian kue donut tersebut dipasarkan di warung di desa-desa perumahan dan juga pasar, seharusnya donut kita memiliki ciri yang lain daripada lainnya. Citarasa mampu anda kreasikan sedemikian rupa dan kreatif, tampilan bisa anda membuatdengan taburan kacang atau selai yang lebih bervariatif. Intinya lagi kreatifitas disini diperlukan untuk menunjang bisnis ini.
  8. Peluang Bisnis Kedai Seafood. Bagi kawula muda, kuliner seafood seakan menjadi animo ketika ini diikarenakan rasanya yang cukup enak dan juga gizi yang ada didalamnya tidak mengecewakan tinggi. Maka, seafood kian usang kian diminati saja bagi kawula muda (meskipun orang renta juga banyak yang gemar sih). Intinya bisnis ini masih menjanjikan khususnya di lokasi yang memang banyak kaum muda yang ada disitu entah itu lokasi perkantoran atau kampus.
  9. Usaha Kafe Gaul. Dari namanya saja sudah tampakbahwa bar ini untuk golongan yang gaul hehe. Gaul disini adalah orang yang suka berdiskusi, ngobrol, meeting kerjaan dengan team  dan juga meeting dengan klien. Kafe anda dibungkus sedemikian rupa sehingga menjadi tempat yang sungguh tenteram untuk banyak orang yang ingin sekedar minum dan beraktivitas disitu. Modal memang tidak kecil utamanya untuk kawasan, namum mampu diakali dengan menyewa dan juga mencari investor untuk diajak koordinasi membangun bisnis kafetaria ini. Layanan embel-embel yang sudah menjadi wajib yakni Free HotSpot juga menjadi salah satu pesona orang yang ingin berkunjung ke suatu kafe tertentu apalagi koneksinya wazz wuzz cepet maka mereka mampu kembali lagi di lain hari walau cuma sekedar untuk minum dan ngobrol disitu.
  10. Berjualan Makanan Kecil Camilan. Kecil-kecil cabe rawit lho jika kita mampu mempergunakan peluang usaha yang satu ini. Camilan memang tampakmurah harganya tapi kalau kita menjualnya dalam jumlah yang sungguh besar dan dibantu biro atau partner warung supermarket dan lainnya maka perjuangan camilan bisa menghadirkan profit yang tidak kecil.
Itulah sedikit gambaran 10 inspirasi potensi bisnis dan perjuangan makanan yang mampu menjadi acuan dan ide kita. Di edisi kali ini saya belum mengulas kendala serta strategi bisnis lebih detail. InsyaAllah kedepan akan aku ulas satu satu dari list diatas untuk lebih detail lagi. Mohon ditunggu updatenya ya. Salam Sukses.
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "10 List Ide Bisnis Usaha Makanan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel