Macam-Macam Bisnis yang Tidak Terpengaruh oleh Musim

Tidak selamanya bisnis yang mengikuti isu terkini dapat bertahan menghadapi kompetisi bisnis yang sungguh sengit seperti sekarang ini. Bisa dibilang yang namanya bisnis musiman itu cuma untuk jangka pendek saja. Namun, tidak menutup kemungkinan loh untuk mampu berkembang. Sebenarnya masih ada banyak bisnis yang tidak terpengaruh oleh ekspresi dominan, sehingga dapat memperlihatkan keuntungan untuk jangka pendek dan juga untuk jangka panjang.


Sebenarnya untuk anda yang memang ingin fulltime menjadi seorang pengusaha, seharusnya pilihlah bisnis yang tidak terpengaruh oleh ekspresi dominan, baik itu musim hujan, isu terkini salju, animo panas, ekspresi dominan duren, ataupun isu terkini bingung….hehe. Nah..berikut ini akan aku sampaikan berbagai macam bisnis yang anti trend atau tidak terpengaruh oleh ekspresi dominan, mau tahu apa saja? Simak ulasannya di bawah ini :

Macam-Macam Bisnis yang Tidak Terpengaruh oleh Musim

1. Bisnis Otomotif
Yupss….bisnis yang satu ini memang tidak kenal musim apapun, baik itu musim hujan ataupun isu terkini panas. Hal ini dikarenakan bisnis otomotif senantiasa berafiliasi dengan aneka macam macam kendaraan yang kita miliki mirip mobil, motor, truk, hingga bus. Ada banyak hal yang termasuk ke dalam bisnis otomotif mirip bengkel, penjualan sparepart kendaraan, hingga tambal ban. Modal yang diperlukan untuk mengawali bisnis otomotif juga sangat relatif, tergantung dari jenis bisnisnya.

2. Bisnis Online
Menjalankan bisnis dari depan monitor laptop ataupun komputer tentunya tidak butuhtakut kepanasan terlebih kehujanan. Selain itu, bisnis online mampu dijalankan dimana saja, baik itu di rumah, mall, café, bahkan di pantai. Namun, bisnis online tidak jauh berlainan dengan bisnis lainnya yang membutuhkan fokus, perjuangan dan konsisten semoga bisnis online yang anda jalani bisa menawarkan hasil yang optimal. Ada berbagai jenis bisnis online mirip PPC, affiliate, PPD, CPA, dan yang lain.

3. Bisnis Kuliner
Yupss…memang bukan rahasia lagi bila bisnis masakan merupakan bisnis yang tidak kenal animo. Selama manusia masih memerlukan makan, maka bisnis masakan tidak akan pernah mati. Tidak sedikit milyader yang tercipta dari bisnis kuliner. Beberapa bisnis kuliner yang mempunyai potensi yang cukup besar yaitu ayam bakar, bubur ayam, nasi uduk, angsa goreng, dan sea food. Namun, seleksilah jenis bisnis masakan yang memang sesuai dengan hobi dan juga passion anda.

4. Bisnis Properti
Nilai sebuah property akan senantiasa naik setiap tahunnya. Selain itu, mengerjakan bisnis property tidak akan dipengaruhi oleh trend apapun. Hal yang terpenting dalam melakukan bisnis ini yaitu mengetahui seluk beluk nilai perdagangan tanah dan bangunan, serta skill bernegosiasi yang baik. Beberapa bisnis property yang bisa dijalankan dengan modal yang cukup besar yakni dengan jual beli rumah, ruko, atau bisa juga membuat kontrakan.

Macam-macam bisnis yang tidak terpengaruh oleh ekspresi dominan yang telah disebutkan diatas mampu dijalankan oleh siapapun dan kapanpun. Namun, seleksilah bisnis yang sesuai dengan passion anda sehingga anda mampu terus semangat dalam menjalani bisnis.
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Macam-Macam Bisnis yang Tidak Terpengaruh oleh Musim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel