Mau Peluang Usaha Rumahan Modal Cuma 5 Jutaan? Nih Caranya

Berbagai macam peluang usaha terbuka bagi siapa saja yang akan berupaya, meskipun cuma modal yang pas-pasan misal 2 juta hingga 5 jutaan bukan tidak mungkin akan mampu mendapatkan hasil yang besar bahkan sungguh besar dan menguntungkan. Disini aku akan memberikan salah satu perjuangan yang mungkin cocok bagi anda yang sedang mencari suatu terobosan gres atau ilham perjuangan gres yang belum banyak dipraktekkan oleh orang lain.

Peluang usaha rumahan modal 5 Jutaan

Anda tahu internet? aku kira di jaman yang sudah terbaru sekarang ini sebagian besar penduduk Indonesia sudah cukup dekat dengan teknologi ini, Nah dari sinilah pembahasan kita akan sedikit demi sedikit saya jabarkan apa dan bagaimana melakukan sebuah perjuangan yang bisa anda kerjakan dirumah dan mampu hanya selaku kerja sampingan anda. Pertama dengan modal 5 juta semestinya anda membeli suatu perangkat komputer atau bisa juga laptop yang cuma dengan harga 3 juta saya kira sekarang telah mampu mendapatkan spek yang tidak mengecewakan bagus.


Jika telah memiliki komputer atau laptop pasti modal perjuangan anda akan semakin kecil, yah sekitar 2 jutaan saja cukuplah untuk melaksanakan usaha ini. Usaha ini adalah bisnis online atau mampu juga disebut Internet Marketing istilah keren nya hehe.. Nah, bila telah anda mampu membuat suatu situs web gratisan di alamat www.blogger.com. Yang anda harus lakukan ialah sebagi berikut:

1. Tentukan Niche Website
Dalam hal ini mesti sungguh diperhatikan, alasannya adalah hal ini menyangkut minat anda dalam menunjukkan isu terhadap pengunjung situs web anda. Jika anda menggemari tentang ponsel contohnya maka buatlah blog yang bertemakan ihwal spek dan harga ponsel, jikalau anda suka wacana burung berkicau maka anda mampu juga membuat blog perihal bunyi burung yang merdu itu. Nah, sudah tahukan apa minat anda? bila telah maka tinggal pilih saja antara lain niche: desain rumah, teknologi/gadget, kesehatan, pendidikan, atau wacana fashion juga mampu.

2. Pembuatan Website
Jika sudah menentukan niche yang mau anda jadikan topik pembahasan, maka berikutnya ialah membuat suatu blog dari layanan gratis yang sudah ditawarkan oleh Google, Yaitu Blogger.com disitu anda tinggal mendaftar dengan email Gmail anda. Selanjutnya memilih template atau themes untuk layout situs web anda, dan jangan lupa untuk memberi judul blog yang sesuai dengan niche blog anda.

Yang terpenting yaitu pembuatan konten, karena haruslah unik dan berkualitas, dilarang mengkopy artikel dari situs web orang lain karena ini akan menyebabkan blog anda terkena penalty dari mesin pencarian Google.Dan jangan lupakan juga kata kunciartikel yang akan anda tembak, semisal daftar harga posel android Samsung. Carilah referensi untuk bahan postingan anda kemudian dirangkum menjadi konten yang bagus dan unik serta berfaedah bagi hadirin blog anda.

3. Jangan Terpaku Dengan Hasil
Jika dua tahap diatas telah anda lakukan secara berkala selama paling tidak 3 bulan maka lambat laun blog anda akan mendapatkan pengunjung dari mesin pencari Google, memang tidak eksklusif banyak namun bertahap sedikit demi sedikit. Kita harus tabah dan jangan terpaku atau tergesa-gesa segera mendapatkan hasil dari perjuangan anda karena seluruhnya butuh proses.

4. Daftarkan Blog ke Program Google Adsense
Jika blog anda telah cukup ramai semisal sehari sudah bisa menerima 1000 tayangan/hadirin maka saatnya untuk mendaftarkan blog anda ke acara Google Adsense, Disana anda tinggal mendaftar dan mengisi form registrasi dan sehabis itu tim Google Adsense akan tiba ke blog anda untuk mereviewnya. Setelah disetujui maka pasang arahan iklan yang telah anda buat di dashboard ke blog anda. Dan seiring berjalannya waktu maka anda telah bisa menciptakan duit dari setiap klik iklan yang ada di blog anda. Memang sih akibatnya tergantung dari banyaknya hadirin blog anda maka dari itulah tekun-rajinlah posting artikel yang sedang ngetren ataupun produk modern yang umumnya banyak di cari orang.

5. Optimasi Blog Agar Banyak Pengunjung
Ada dua tahapan yang mesti anda perhatikan dalam memaksimalkan penghasilan dari blog anda ialah dengan SEO (Search Engine Optimization) yaitu pengunjung dari mesin pencari dan satu lagi yaitu dari social media semisal share postingan ke Facebook, Twitter, Instagram dan masih banyak lagi yang lain.
Untuk SEO maka ada dua hal yang paling penting adalah SEO Offpage dan SEO Onpage, telah tau belum apa artinya kedua SEO itu? Nah mari kita bahas satu persatu:

SEO Offpage adalah umpan balik dari blog/website lain menuju ke blog kita yang umumnya disebut Backlink, kian anda menerima banyak backlink maka akan kian bagus blog anda di mesin pencarian, tetapi backlink yang anda dapatkan haruslah natural dan berasal dari situs web yang punya authority tinggi semisal situs web pemerintah dan juga website universitas. Jika anda kesulitan untuk mendapatkan backlink semacam itu maka tekun-rajinlah menawarkan komentar ke blog orang lain dan meninggalkan alamat blog anda di blog orang lain tersebut, lakukan secara sedikit demi sedikit dan terus menerus, dilarang sekaligus banyak.

SEO Onpage yaitu desain template dan juga struktur meta tag yang ada di blog anda atau mampu juga disebut settingan internal. Dalam hal ini setiap postingan anda mesti memberikan judul dan deskripsi secara khusus sebab deskripsi ini nantinya yang hendak pengunjung baca di mesin pencari, buatlah semenarik mungkin namun tidak usah lebay atau berlebihan. Berikanlah artikel/artikel yang bermutu dan unik semoga pengunjung anda betah berlama-usang di blog anda.

6. Analisa penghasilan dan Modal
Jika semua langkah diatas sudah anda lakukan maka Insya Allah lambat laun hadirin anda akan semakin bertambah dan kian ramai sehingga pundi-pundi Dollar anda semakin banyak. Untuk mendapatkan hasil yang optimal seleksilah niche yang bagus dan memiliki nilai perklik/CPC yang tinggi semisal niche Gadget, Kesehatan, Desain rumah, Bisnis dan juga Fashion.

Saya perkirakan dengan jumlah pengunjung 1500/hari sudah mampu menerima penghasilan $2.5/hari, tinggal kalikan saja $2.5 x 30 = $75/bulan jika dikonversikan ke Rupiah sekitar Rp 12.500 tinggal hitung $75 x 12.500 = Rp 937.000/bulan. Jika pengunjung harian anda 5000 misalnya maka akhirnya mampu mencapai Rp 4.000.000, yap sekitar 4 juta rupiah ditangan anda setiap bulan dengan modal yang serupa. Jadi kuncinya adalah semakin banyak pengunjung bertambah banyak penghasilan anda.
 
Sedangkan ongkos internet cukup 150.000/bulan atau mampu lebih murah lagi dari itu tergantung provider internet mana yang anda gunakan. Makara hitungan diatas hanyalah teladan saja, bila pengunjung blog anda mampu mencapai 10.000/hari maka anda bisa mendapatkan penhasilan puluhan juta setiap bulan nya.

Cukup hingga disini saja pembahasan tentang kesempatan usaha rumahan modal 5 jutaan pastinya agar mampu menjadi bahan pemikiran dan juga masukan untuk anda yang sedang memilih jenis usaha apa kiranya yang mau anda kerjakan. Dan agar saja anda juga bisa mempraktekkan jenis perjuangan ini dan raih kesuksesan.
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Mau Peluang Usaha Rumahan Modal Cuma 5 Jutaan? Nih Caranya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel