(Jangan Dibaca) Cuma Rahasia Kecil Jika Ingin Hidup Lebih Bahagia


 Ini sebenarnya hanya sebuah rahasia kecil kok (Jangan Dibaca) Cuma Rahasia Kecil Jika Ingin Hidup Lebih Bahagia

Ini sesungguhnya hanya sebuah rahasia kecil kok. Sudah dikatakan jangan dibaca, masih juga dibaca.. Ya telah ini beliau rahasianya.
Sebelumnya mau ngenalin dahulu sama yang punya wangsit dan sudah praktekin. Marci Shimoff namanya. Mungkin masih sangat asing ya. Kalau ada sahabat yang pernah nonton The Secret, maka tampang Marci Shimoff pasti telah tidak abnormal lagi karena beliau yaitu salah satu narasumber The Secret.
Jadi ceritanya dahulu pernah tidak sengaja baca goresan pena di sebuah blog/situs web berbahasa Inggris, yang membagikan diam-diam kecil ini jikalau ingin hidup lebih bahagia. Mungkin akan agak ajaib dan berbeda dengan banyak tulisan lain yang beredar di internet tentang tips hidup lebih senang. Terus apa rahasianya??
Kelurkan Barang Yang Tidak Terpakai Di Rumahmu!!!
Ya itu saja rahasianya. Namanya juga hanya diam-diam kecil hehe.. Kok mampu mampu hidup lebih bahagia cuma dengan mengeluarkan barang tidak terpakai di rumah. Bagaimana mampu??
Makara ini yaitu pengalaman pribadi Marci Shimoff. Saat itu ada banyak sekali barang di rumahnya. Seperti kebanyakan rumah-rumah keluarga di Indonesia juga yang aneka macam menyimpan barang-barang yang tak berkhasiat dan tidak dipakai lagi bahu-membahu. Entah menumpuk di gudang atau berantakan di setiap sudut rumah.
Contoh yang paling mudah yakni coba periksa lemari pakaianmu. Pasti paling tidak ada 10% pakaian yang tidak terpakai sebenarnya. Hanya menuh-menuhin lemari aja istilahnya. Tapi sayang sekali kalau dibuang. Atau malahan ada yang hingga separuhnya tidak terpakai lagi. Bisa jadi alasannya adalah memang telah jelek, sudah ketinggalan jaman, atau telah jadi kebesaran/kekecilan. Intinya tidak terpakai lagi.
Nah, jalan keluarnya yang paling mudah ialah dengan mengeluarkannya dari rumah dan memberikannya pada yang lebih memerlukan. Mungkin pada awalnya memang tidak gampang. Ada beberapa orang mempunyai semacam penyakit kejiwaan, lupa apa namanya hehe.. Jadi penyakit kejiwaan ini menciptakan orang tersebut sayang sekali mencampakkan barang miliknya meskipun telah tidak pernah dipakai lagi bahkan bertahun-tahun.
Marci Shimoff sendiri diceritakan dikala itu melakukannya dengan latihan sehari 1. Kaprikornus pada hari pertama dia mengeluarkan satu barang secara acak, barang apa saja yang tidak memiliki kegunaan lagi. Dua barang pada hari kedua. Tiga barang pada hari ketiga, dan seterusnya. Sampai pada sebuah hari semua barang yang tidak berguna itu menghilang dari rumahnya.
Marci mengaku kalau ia sangat merasa lega dan senang ketika semua barang itu telah pergi. Lebih senang lagi sebab barang-barang tersebut kini sudah berada d tangan orang yang memerlukan.
Bagaimana? Cara yang sederhana, tetapi mengena kan?
Mau nyoba? Coba aahhhh.. :)












Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "(Jangan Dibaca) Cuma Rahasia Kecil Jika Ingin Hidup Lebih Bahagia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel