Belajar Dari Anindya Lestari Si Ratu Toko Online


sobat yang belum tahu siapa sih Anindya Lestari Belajar Dari Anindya Lestari Si Ratu Toko Online


Mungkin masih banyak di antara teman-sobat yang belum tahu siapa sih Anindya Lestari? Sama aku juga gres tahu sosoknya beberapa hari yang kemudian hehe.. Terus kenapa kita mesti belajar darinya perihal bisnis tentu saja. Yuk disimak..

Anindya Lestari yaitu pebisnis muda asal Semarang yang namanya melejit semenjak kopdar akbar Yuk bisnis 2016 yang lalu. 

Kalau masih banyak di antara sahabat yang hendak buka perjuangan galau atau mau buka perjuangan tapi pikirannya sudah mau bisnis yang besar-besar biar jadinya wow.. pandangan baru usahanya brilian banget dan mutakhir gak ketulungan, hingga-hingga gak mulai-mulai (nyinggung diri sendiri hhehe..) sepertinya akan kena tamparan keras jika tahu wacana sosok Anindya ini. 

Anindya yang gres saja berulang tahun yang ke 20 dikala menjadi pemateri pada Kopdar Akbar Yuk Bisnis di Bali pertengahan tahun yang kemudian yaitu pebisnis muda yang mendapat julukan ratu toko online. Beuuhh, mantep kan?! Sobat tahu apa yang dijualnya? Cuma 2 macam produk! Casing iPhone dan gelang. Sobat mampu tebak penghasilan bersihnya? Ratusan juta per bulan! Hmmmm....

Produk gelang yang Anindya tawarkan sendiri yakni buatan Bali dan modelnya sungguh praktis. Ia sukses menjualnya dengan harga 20 kali lipat dari harga aslinya dan itu laku anggun kayak kacang goreng!

Gelang yang dijualnya dihargai $22 per setnya dang berhasil menjual hingga 20 ribuan set. Bisa dihitung sendiri kan omzetnya.. Ini nih videonya waktu Anindya di acara Kopdar Yuk Bisnis bisa sahabat simak sekalian berguru.
 
Pelajarannya yang bisa kita ambil dari sosok muda Anindya Lestari ini ialah "think simple". Berbisnis itu acap kali hanya dibutuhkan fatwa sederhana aja kok. Kadang kan kita berpikirnya suka ribet sendiri duluan. Ide-idenya sudah mutakhir dan jago-mahir, eh ternyata yang nge-BOOM malah bisnis-bisnis dengan inspirasi sederhana bahkan terkesan sepele. Tapi justru itu yang diharapkan oleh pasar. 

Saya jadi ingat beberapa tahun yang kemudian pernah baca tetapi lupa di mana. Ada seorang perjaka yang membuka usaha kacang kulit. Iya kacang kulit tok! Kelihatannya sepele banget kan? Ah, hanya kacang doang, emang berapa pendapatannya. Kadang kita kan suka meremehkan.

Eh, nggak taunya omzetnya bikin ngiler euyy. Sebulan ownernya mampu meraup omzet ratusan juta sebulan. Jadi ceritanya dia membeli kacang dari petaninya eksklusif, kemudian diolah sederhana untuk cemilan di bar dan tempat hiburan malam. Dalam sehari ia bisa menyetok kacang ke beberapa daerah sekaligus yang sudah berlangganan dengannya. 

Tahu sendiri kan bila kawasan-daerah seperti itu terlebih yang termasuk prestisius alias mewah. Kacang goreng bisa dijual puluhan kali lipat dari harga belinya. Nah, tak heran dari bisnis kacang ini saja cowok tadi hingga mampu beli rumah sendiri.

Tuh, terbukti kan! Cuma dari jualan gelang simpel ataupun kacang goreng bisa raup penghasilan gila-gilaan asal disokong eksekusi yang tepat target pastinya. Yuk kita belajar lagi.. Belajar jadi simpel!


Artikel ini sesungguhnya mesti sudah dipublish sejak kemarin, tapi karena ada satu hambatan jadi baru dipublish kini deh, hehe.. Hambatannya cuma satu : resah bikin judul hehe..:D Tadinya mau dikasih judul : Bisnis Sederhana Omzet Ratusan Juta, Anindya Lestari si Ratu Toko Online, namun gak jadi.. :-D


Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Belajar Dari Anindya Lestari Si Ratu Toko Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel