Peluang Bisnis Kreatif Photo 3D Di Dalam Kaca Kristal

Kalau kita berbisnis, bisnis itu tidak akan perhabisnya. Seiring dengan perkembangnya zaman, bisnis itu akan terus berkembang dan akan muncul peluang bisnis yang gres. Seperti halnya ide bisnis yang satu ini, bisnis photo 3D  kristal.

Ide bisnis inovatif ini mempunyai peluangyang cantik dan menggiurkan, terlebih hanya segelincir orang saja yang melaksanakan bisnis photo 3D didalam kristal ini. Pada postingan ini saya ada sedikit kisah perihal peluang bisnis photo 3D  kristal ini. Pada tanggal 18 Juli 2014 dikala kami jalan-jalan mencari perlengkapan tulis dan Gramedia Yogyakarta, ada sesuatu yang menarik yang kami lihat sebuah pernak pernik berupa beling atau crystal persegi dan didalamnya ada sebuah photo 3D. 

Tanpa banyak basa basi kami meminta pada mbak yang jaga stand untuk melihat produk tersebut. Cukup usang juga aku melihat dan menimang-nimang ini produk photo 3D didalam beling crystal ini, sambil berpikir bagaimana program membuat produk seperti itu.

Kreatifitas Anda Menentukan Harga Jual Karya Anda

Untuk menjalankan bisnis ini mesti memiliki kreatifitas yang tinggi. Jika produk yang anda jual unik dan berlainan dengan produk kebanyakan, maka harga jualnya pun tinggi. Rata-rata harga dagangphot 3D ini cukup tinggi. Untuk satu muka kira-kira harganya Rp.300.000,-an. Untuk ukuran mirip kotak kecil gantungan kunci saja harga sudah Rp.190.000 per biji. dan masih banyak ukuran lainya.  

Baca juga : Ide Bisnis Unik - Peluang Bisnis Kreatif

Nah, ini terperinci ialah kesempatan bisnis menawan untuk ditekuni. Namun, untuk melaksanakan bisnis ini pastinya harus mempunyai keterampilan khusus, mesti kreatif dalam membuat produk-produk yang gres. Tetapi, itu semua mampu dituntaskan bila ingin berupaya untuk sukses.

Itulah sedikit ilham potensi bisnis kreatif buat anda. Semoga ide bisnis photo 3D didalam beling kristal ini bisa menawarkan acuan kepada Anda semua bahwa kalau kita mampu memanfaatkan setiap potensi , maka semua itu bisa dijadikan peluang perjuangan untuk menambah penghasilan.

Maka insyaAllah kita akan mampu menjalankan sebuah bisnis dan menjadi seorang wirausahawan yang inovatif dan bisa berkompetisi didunia usaha tanah air bahkan bisa ke luar negeri. Selamat menjajal & salam berhasil selalu...
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Peluang Bisnis Kreatif Photo 3D Di Dalam Kaca Kristal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel