Berbisnis Usaha di Tengah Berlangsungnya Piala Dunia


Memanfaatkan berbagai moment dan potensi perjuangan untuk memulai membangun bisnis adalah cukup menarik. Ketika moment tersebut memang menjadi sorotan dan perhatian publik khalayak banyak maka kita insyaAllah akan lebih gampang dalam memanfaatkan beberapa potensi yang bisa kita ambil. Nah di artikel kali ini akan kita bahas jenis ide bisnis apa saja sih yang bisa kita manfaatkan di tengah-temgah berlangsungnya ajang piala dunia di tahun 2014 ini.

Apa saja sih wangsit inspirasi dalam membuka perjuangan yang bisa kita ambil di tengah berlagsungnya piala dunia kali ini? marilah kita simak beberapa hal yang  mampu kita cermati diantaranya yaitu :

Bisnis Kue Bertema Piala Dunia 2014
Barusan pagi ini 14 juni aku menyaksikan sekilas info di salahs atu stasiun televisi swasta yaittu RCTI yang mengulas bisnis menciptakan kue dengan tema piala dunia, disitu ada kudapan manis yang bermotif bendera negara akseptor world cup tersebut. Memang banyak hal  yang bisa dikombinasikan antara bisnis dan moment olahraga terbesar ini, tergantung bagaimana kita berakal terpelajar dalam mempergunakan setiap kesempatan perjuangan yang memungkinkan untuk kita lakukan. Membuat kue dengan motif piala dunia memag unik dan menawan, seni manajemen penawaran spesial bisa kita koordinasi dengan beberapa minimarket dan kita display disana, atau juga di kantin-kantin sekolahan atau kampus dan beberpaa tempat seperti cafe yang bisa untuk nonton bersamapiala dunia ini. Saya rasa bisnis usaha kudapan manis bertema world cup ini akan menjadi lebih menawan bila kita mampu berhubungan dengan beberapa bagian tersebut.

Berjualan Pakaian Bertema World Cup 2014
Ini juga merupakan salah satu jenis bisnis yang sering kita jumpai di beberapa peluang moment tertentu. Berbisnis pakaian memang seakan tidak ada matinya, terlebih yang berkaitan dengan sepak bola, pernah tahu bahwa batik nola sempat menjadi musim beberapa waktu kemudian dan sampai ketika ini masih banyak yang mencarinya. Memanfaatkan potensi bisnis menjual busana bertema piala dunia memang bisa kita kerjakan, kita bisa berhubungan dengan konveksi ataupun distibutor pakaian bertema bola ini. Jualkan produk mereka kalau memungkinkan tanpa Anda mesti membelinya terlebih dulu dan dengan sistem bagi hasil atau metode bisnis yang Anda sepakati bersama mereka. Jelas ini merupakan salah satu pandangan baru bisnis yang cukup menarik di tengah ajang world cup yang sedang berlangsung.

Berbisnis Pernak Pernik Unik Piala Dunia
Asesoris atau ornamen ialah benda yang banyak dicari juga hingga dikala ini, contohnya mug, gelas, gantungan kunci, dan beberapa benda lainnya mampu menjadi benda-benda yang mampu kita jual di tengah moment sepakbola paling besar kali ini. Tentu saja benda-benda tersebut yang bertemakan world cup dimana kita bisa menjualnya di banyak daerah yang cukup strategis mirip beberapa tempat yang kami sebutkan diatas. Menjual pernak-pernik di ketika world cup memang agak berbeda dengan hari-hari biasanya, terang tema asesoris tersebut yang memang sedang trend dikala ini menjadi lebih menawan untuk dijual. Peluang bisnis perjuangan ini cukup menarik dan unik dan mungkin mampu Anda coba dengan membuatnya sendiri atau bisa saja mengambil dari produsen atau biro yang ada di beberapa kota di Indonesia. (silahkan cari informasinya ya).

Itulah beberapa jenis bisnis dan usaha yang mampu kita lakukan di tengah-tengah ajang piala dunia yang bisa kita manfaatkan. Strategi mencari produk atau memproduksinya sendiri menjadi hal yang harus kita perhatikan lebih dalam bisnis ini. Setelah itu taktik marketing menjadi krusial dalam setiap bisnis apalagi suatu perjuangan yang hanya di moment tertentu dan singkat waktunya seperti ajang world cup kali ini. Tapi selagi kita kratif dan tetap berdoda dan berusaha insyaAllah akan terbuka jalan untuk menjadi seorang wirausahawan handal dan berhasil.
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Berbisnis Usaha di Tengah Berlangsungnya Piala Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel