IBU RUMAH TANGGA? Inilah Ide Peluang Usaha 2015 buat Anda


Mencari Peluang Usaha? Tahun 2015 menjadi tahun yaang cukup anggun buat para wirausaha gres untuk terus berkesplorasi mengembangkan bisnis dan perjuangan yang mereka rintis. Kenapa? alasannya di tahun ini mulai banyak pengusaha-usahawan yang mampu dijadikan tumpuan dan model usahanya bisa di tiru. Nah apalagi bagi ibu rumah tangga, apakah di tahun ini Anda yang sebagai ibu rumah tangga ingin sukses membuka usaha usaha? terperinci cita-cita kami Anda semua sebagai ibu rumah tangga mampu menerima penghasilan yang luar biasa mampu membantu perekonomian Anda sekeluarga.

Di artikel kali ini kita ingin menyuguhkan beberapa jenis kesempatan usaha bisnis untuk ibu rumah tangga, agar mampu menjadi referensi untuk Anda semua.

BISNIS LAUNDRY KREATIF
Apa maksud dari bisnis laundry inovatif? maksudny adalaah kit aharus inovatif dalam memperlebar market atau mengiklankan bisnis laundry kita tersebut. Jika satu laundry bsia jalan dan ad akeuntungan bagaimana bila dikali 20 laundry? tentu saja akan jadi beda bukan? tetapi darimana modalnya? tentuya saja kita mesti sewa daerah baru, perlengkapan gres dan lain-lainnya. Nah disini kita bisa mengajak kerjasama banhyak toko kelontong atau warung-warung erat perumahan atau siapa pun yang bisa menerima pelanggan laundry, jadi kita jadikan mereka selaku partner marketing kita, tentu saja dengan sistem bagi hasil untuk setiap laundry yang mereka datangkan ke kita, Jadi seakan-akan kita punya banyak toko laundry padahal mereka semua partner kita cuma mendapatkan baju cucian saja dan semua yg akan di laundry tetap dikirim ke daerah kita. Intinya kita membentuk distributor laundry untuk menjaring lebih banyak pelanggan.

BISNIS KATERING IBU RUMAH TANGGA
Menurut kami katering merupakan salah satu peluang perjuangan yang cukup kesempatan , karena bisnis ini berhubungan dengan kuliner, dan Anda tahu sendiri bahwa bisnis yang berhubungand engan masakan itu seakan tidak ada habisnya. Jika Anda mampu menjadi seorang ibu rumah tangga yang kreatif maka insyaAllah Anda bisa membuka bisnis katering ini. Anda tidak harus bisa mengolah masakan, tetapi jikalau mampu mengolah makanan lebih OK lagi, jadi jangan sampai kesanggupan yang pas-pasan menjadi argumentasi untuk tidak bisa memanfaatkan peluang bisnis jenis ini. Anda mampu membayar juru masak dan pastinya marketing harus bagus, sebarkan ke semua area di lokasi Anda, tambahkan nilai tambah yang sekiranya mampu menjadi nilai unggul bisnis katering Anda dibanding katering kompetitor. Misalnya Anda menerima semua jenis masakan nusantara (tantangan buat Anda untuk bisa mencari juru masak yang banyak/bisa memasak aneka macam macam menu masakan Indonesia).

PELUANG USAHA BISNIS KUE MENARIK
Selain bisnis usaha katering diatas, Anda selaku ibu rumah tangga juga dapat memanfaatkan kesempatan peluang berbisnis produsen kue baik itu kudapan manis kering atau berair. Jika kita bisa kreatif maka insyaAllag bisnbis kue Anda akan bisa berhasil. Sebarkan produk Anda ke semua toko buah tangan di kota Anda. Sebarkan selebaran ke area-area perumahan dan bisa beirklan di koran (iklan baris) atau mampu menitipkan kue Anda di mini supermarket yang ada di sekitar Anda.

BISNIS BROKER ONLINE IBU RUMAH TANGGA
Bisnis yang satu ini cukup mempesona. Menjadi broker online bagi sebagian orang memang tidak membutuhkan modal yang cukup besar, manfaatkan internet, koran setempat dan Anda sudah mampu mulai membuka usaha (bisnis properti). Misalnya saja Anda ingin membantu menjualkan rumah atau tanah, silahkan baca iklan di koran, lalu kontak pengiklannya, sampaikan bahwa Anda ingin membantu menjualkan, dan pastikan untuk komisinya, setelah itu Anda mampu survey lokasi, ambil data, photo produknya dan iklankan secar aonline via olx, berniaga atau lainnya. Salah satu contoh ini mampu dikatakan cukup mudah dijalankan, dan kami sendiri biasa melaksanakan ini. 

Selian itu berbisnis mendapatkan orderan pakaian muslim secara onlien mampu juga dikerjakan. Kerjasama dengan produsen busana mulsim mampu Anda kerjakan. Menerima order dengan memanfaatkan social media, blog/web, bbm dan komunitas/lembaga online menjadi salah satu strategi yang bisa dikerjakan. Gambar dan spesifikasi produk semestinya sungguh-sungguh sesuai dengan yang dikirimkan ke konsumen supaya pelanggan juga puas order busana muslim tersebut kepada Anda.

Itulah beberapa gambaran peluang usaha dan bisnis untuk ibu rumah tangga yang bisa dijalankan di tahun 2015 ini. Masih banyak jenis usaha yang lain yang insyaAllah telah kami kupas di artikel sebelumnya dan mampu jadi pada postingan yang akan datang. Semoga mampu menjadi ide Anda untuk mulai berbisnis usaha. Semoga Sukses !
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "IBU RUMAH TANGGA? Inilah Ide Peluang Usaha 2015 buat Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel