Beternak Jangkrik Sebuah Peluang Usaha yang Menggoda

Jangkrik, tentu Anda telah tahu binatang yang satu ini, suaranya yang khas dan juga menjadi salah satu kebutuhan bagi banyak orang terutama bagi pecinta burung kicauan yang mempergunakan hewan yang satu ini sebagai hidangan beberapa burung peliharaan. Jika menyaksikan sekilas keperluan orang akan binatang jangkrik ini maka beternak jangkrik merupakan salah satu kesempatan bisnis perjuangan yang sungguh menjanjikan (seakan tidak ada habisnya bisnis burung kicauan sehingga kebutuhan akan jangkrik insyaAllah juga akan senantiasa ada).

Lalu apakah kita mampu memanfaatkan potensi usaha berternak jangkrik ini? bagaimana memulainya? bagaimana memeliharanya? bagaimana memasarkannya? Tentu ini menjadi bab dari pertanyaan banyak orang yang ingin menjajal bisnis ternak jangkrik ini. Tapi sebelum itu saya ingin cerita sedikit bahwa bertahun-tahun yang lalu ketika bertemu dengan mitra lama seorang penjualpulsa ekeltrik dan voucher dari tempat Bekas. Dia kisah bahwa mertuanya mempunyai sangkar jangkrik yang cukup luas dan bisnis jangkrik tersebut juga omsetnya cukup tidak mengecewakan. Nah dari kisah itu saja telah mampu saya simpulkan sebenarnya beternak jangkrik merupakan kesempatan bisnis yang cukup prospek saat ini dan dimasa yang mau tiba.

Perlu Anda ketahui bahwa telah banyak sekali rujukan di internet yang membicarakan ihwal sistem berternak jangkrik ini. Mulai bagaimana menyaksikan jenis jangkrik apa, bagaimana perawatan indukan, dan juga merawat calon indukan, mengurus tata cara pembiakan dan perkawinan dan juga bagaimana membuat sangkar jangkrik yang anggun, Anda bisa mendapatkan banyak hal tersebut di internet dan disana juga ada beberapa acuan perihal pemodalan dari peluang bisnis ini dan bagaimana memasarkannya.

Disini aku cuma ingin membahas bagaimana taktik marketing/pemasaran dari perjuangan ternak jangkrik ini. Sebaiknya Anda juga mesti sering bermain ke pasar hewan di beberpaa kawasan, sebarkan brosur dan cari tahu kompetitor yang ada disana, berilah nilai lebih dari produk Anda misal potongan harga kalau mereka jadi member/konsumen setia Anda atau bagaimana caranya. Intinya cari toko-toko pakan ternak burung, tawarkan ke mereka bahwa Anda mampu mensuplai dalam jumlah sekian dan sekian. Jika perlu kerjasama buatlah kerjasama dengan beberapa toko sekaligus (hitam diatas putih untuk kelangsungan dan legaliats secara hukim bisa juga). Bagaimana mereka mampu repeat order ke Anda itu ialah hal yang terpenting ketika perjuangan terbak jangkrik Anda telah berlangsung.

Beternak Jangkrik memang suatu peluang bisnis usaha yang cukup cantik. Selama ada penggiat kegemaran peternak hewan yang membutuhkan jangkrik selaku pakannya, maka Anda bisa mempergunakan bisnis ini dengan sebaik-baiknya, Pasar telah terbentuk, tinggal Anda bisa bersaing dengan kompetitor. Selamat Mencoba.
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Beternak Jangkrik Sebuah Peluang Usaha yang Menggoda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel