Fakta Unik Yang Jarang Diketahui Dari Warren Buffett

Semua orang pasti mengenal Warren Buffett. Investor asal Amerika Serikat yang berjuluk Oracle of Omaha ini ialah salah satu orang terkaya dunia. Tahun 2015 ini beliau berada di urutan ketiga daftar orang terkaya dunia model Forbes dengan total kekayaan meraih US$72.7 milyar yang didapatkannya lewat perusahaannya adalah Berkshire Hathaway. Di balik kesuksesannya itu, ada hal-hal menawan yang belum dimengerti banyak orang. Sebenarnya mencari fakta unik yang betul-betul jarang didapatkan itu cukup susah, hehe.. mengenang umumnya tokoh-tokoh terkenal hal-hal perihal dirinya telah banyak ditulis di blog atau situs web lain. Tapi saya berupaya untuk menyuguhkan yang belum begitu pasaran, sebab saya sendiri juga baru mengenali fakta-fakta berikut ini. Tanpa berlama-usang, berikut ini 5 fakta unik Warren Buffett :
1. Warren Buffett hebat bermain ukulele. Ukulele yakni alat musik petik sejenis gitar tetapi dengan ukuran yang lebih kecil. Nah, pada pertengahan 2012 kemudian, Warren Buffett berduet dengan Jon Bon Jovi membawakan lagu "The Glory of Love" yang dipopulerkan oleh Bette Midler pada acara Forbes 400 Summit on Philanthropy. Bisa eksklusif sahabat lihat di sini Warren Buffett dan Bon Jovi Duet Bon Jovi nya tampan sekaliii, eh salah konsentrasi, tujuannya performance keduanya kereeenn..



2. Selain gemar membaca, Warren Buffett juga menyukai permainan bridge. Ia lazimbermain empat kali dalam satu minggu bareng rekannya Sharon Osberg dan Bill Gates. Ia biasa memakai nama "T-Bone" ketika bermain. Menurutnya, bermain bridge dapat menolong memajukan kemampuan matematika, berpikir logis, dan kerja sama tim.

Warren Buffett dan Bill Gates bermain Bridge


3. Warren Buffett menggilai kuliner cepat saji mirip hamburger dan kentang goreng. Minuman favoritnya yakni Coca Cola.

Coca Cola ialah minuman favorit Buffett


4. Warren Buffett melelang mobilnya untuk amal pada tanggal 11-19 Februari 2015 di situs Proxibid. Mobil yang dilelang tersebut adalah Cadilac DTS warna metalic dengan lebih dari 20.000 km perjalanan. Oh ya, pembeli juga akan mendapat tanda tangan Warren Buffett di dasbor mobil tersebut. Mobil tersebut akibatnya laris terjual lebih dari 10 kali lipat dari harga tawaran permulaan sebesar US$12.000 menjadi US$122.000. Pembelinya adalah seorang jutawan yang tidak mau diketahui identitasnya. Sebelumnya, pada tahun 2006, Buffett juga melelang mobil Lincoln Town Car nya seharga US$70.000.

Warren Buffett membubuhkan tanda tangan pada mobil Cadilac-nya


5. Pada tahun 1952, Warren Buffett pernah mengikuti kursus public speaking Dale Carnegie.

Piagam Buffett yang didapat dari kursus public speaking Dale Carnegie


Sekian 5 fakta unik yang mungkin belum kau ketahui ihwal Warren Buffett. Semoga berguna.. ^^









Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Fakta Unik Yang Jarang Diketahui Dari Warren Buffett"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel