Pilih Punya Pulsa Atau Kuota Internet?



Perkembangan teknologi komunikasi semakin pesat beberapa tahun akhir-akhir ini. Mungkin bertahun-tahun yang lalu kita masih aktif menggunakan pesawat telepon untuk berkomunikasi, tetapi kini telah tergantikan dengan adanya telepon genggam (HP) dan kemudian kembali berkembang dan bergeser pada penggunaan smartphone.
Kalau dahulu orang-orang memakai pulsa isi ulang untuk mampu melakukan komunikasi baik itu menelepon ataupun berkirim pesan singkat (SMS), sekarang sebagian besar orang sudah beralih pada penggunaan aplikasi komunikasi mirip Blackberry Messanger (BBM), Whatsapp, serta Line, dan aplikasi komunikasi yang lain yang tidak hanya memberikan fasilitas dan faedah lebih dari sekedar telepon dan berkirim pesan singkat. Mereka memperlihatkan akomodasi free call and messanges hanya bermodal kuota.


Maka tak aneh bila Head of Messanger Facebook, David Marcus memprediksi bahwa nomor telepon tidak akan berlaku lagi. Messanger Facebook sendiri dikala ini telah memiliki lebih dari 800 juta pengguna di seluruh dunia.
Memiliki ponsel pintar dan kuota internet menciptakan orang menjadi gampang dalam berkomunikasi. Bukan hanya itu, kita juga mampu browsing, serta berbisnis lewat Smartphone. Menurut We Are Social, pengguna internet aktif di dunia sudah mencapai angka yang sungguh menakjubkan ialah menembus 3,17 milyar dan terus bertambah setiap tahunnya dengan kemajuan 7,6%. Jumlah yang sungguh besar ini menciptakan pengguna aplikasi komunikasi bertambah setiap harinya, mereka juga memakai internet setiap harinya. Dengan aneka macam kemudahan dan akomodasi lengkap dan menawan, sepertinya nomor telepon suatu ketika nanti memang benar-benar akan hilang.
Tidak yakin? Tanyakan pada orang-orang utamanya kaum muda, pilih punya pulsa atau kuota internet, sebagian besar pasti akan menjawab, Kuota Internet!
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Pilih Punya Pulsa Atau Kuota Internet?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel