Trik Menciptakan Repeat Order Supaya Anda Usaha Sukses

Memiliki produk yang bisa terjual dengan cepat memang sungguh mengasyikkan. Namun, untuk menciptakan pembelian berulang atau repeat order tidaklah gampang, diperlukan kreatifitas dan strategi yang jitu biar tercipta repeat order pada produk bisnis anda. Kita tidak mampu memaksakan konsumen untuk membeli produk kita terus menerus. Namun, kita bisa mensugesti asumsi pelanggan supaya beliau menggemari produk yang kita jual sehingga pelanggan mau berbelanja produk kita terus menerus.

Selama ini, kita hanya berpikir hanyalah barang yang pokok saja mirip beras, sayuran, dan lainnya yang bisa membuat pembelian berulang atau repeat order. Padahal, produk yang lain mirip barang elektronika, baju, sepatu, dan yang lain juga mampu menciptakan pembelian yang berulang loh. Kali ini aku akan memperlihatkan cara untuk membuat repeat order pada produk anda, berikut ini caranya :

Trik Menciptakan Repeat Order

1. Perhatikan Pelayanan After Sales
Tahap pertama yang mesti diamati ialah menunjukkan pelayanan after sales dengan baik. Misalkan, produk anda berupa televisi, lalu ada pelanggan yang membelinya. Lalu 1 ahad setelahnya, anda bisa menghubungi konsumen anda untuk menanyakan kepuasan mereka terhadap produk anda, tanyakan juga apakah produk anda memiliki masalah atau tidak. Dengan layanan after sales seperti ini, pelanggan akan merasa sangat diperhatikan oleh anda sebagai pemilik bisnis.

2. Memberikan Promo Menarik untuk Pelanggan Setia
Cara yang lain yang mampu anda lakukan adalah dengan menciptakan penawaran yang mempesona untuk para pelanggan setia anda. Anda mampu menciptakan member card untuk produk anda, setiap konsumen yang berbelanja memakai member card mampu menerima promo mempesona mirip kado gratis ataupun potongan harga besar untuk beberapa produk yang anda jual.

3. Sebarkan Promo Menarik Anda
Setelah menciptakan member card dan memperlihatkan promo mempesona pada pelanggan yang menggunakan member card, maka tahap berikutnya adalah membuatkan promo menawan anda melalui berbagai media mirip internet, billboard, koran, radio dan televisi. Dengan berbagi promo menawan ini maka akan kian banyak orang yang tertarikuntuk membeli produk anda.

4. Menjalin Hubungan yang Baik dengan Pelanggan
Jadikan konsumen anda bukan hanya sebagai pembeli namun juga sebagai teman atau saudara anda. Bangunlah komunikasi yang bagus dengan pelanggan anda. Berikanlah kejutan yang menawan dihari spesial mereka mirip hari ulang tahun ataupun hari ijab kabul mereka. Dengan kekerabatan yang bagus maka para pelanggan tidak akan segan untuk membeli produk anda secara terus menerus.

5. Memberikan Informasi Menarik Tentang Produk Baru Anda
Kita semua tahu, bahwa tidak siapa pun suka dengan hal yang berbau iklan ataupun promo. Maka dari itu, anda bisa memberikan informasi yang menawan dan berhubungan dengan produk baru anda. Misalkan, anda bergerak dibidang otomotif dan anda memiliki produk gres alat penghemat bbm, maka anda mampu memberikan informasi terhadap mereka bahwa dengan memakai alat tersebut maka bbm kendaraan tidak akan boros dan pengeluaran akan menjadi lebih irit. Dengan adanya berita yang mempesona maka pelanggan pun akan terpikat alasannya adalah mereka mampu menerima keuntungan lebih dari alat yang sudah anda informasikan sebelumnya.

Trik untuk menciptakan repeat order diatas telah diterapkan oleh banyak usahawan, dan ternyata mampu memajukan repeat order produk mereka secara drastis loh.
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Trik Menciptakan Repeat Order Supaya Anda Usaha Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel