Peluang Usaha Online Adsense Modal Kecil Hasil Melimpah

Peluang usaha online tampaknya akan terus bertambah banyak dan bermacam-macam. Setelah pada beberapa bulan yang lalu timbul Bitcoin sebagai duit virtual yang ternyata dapat dijadikan sebagai pendulang dolar melalui dunia maya. Sebelum bit.coin, sebenarnya sudah ada jenis bisnis online yang bahu-membahu sudah ada dan sudah banyak dilaksanakan oleh banyak orang, bisnis ini telah mencetak banyak pebisnis online yang mempunyai penghasilan ratusan ribu sampai ratusan juta rupiah per bulan. Bisnis ini ialah bisnis periklanan yang berafiliasi dengan Google. Nama bisnis ini yakni Google Adsense.

 sepertinya akan terus bertambah banyak dan bervariasi Peluang Usaha Online Adsense Modal Kecil Hasil Melimpah


Google Adsense merupakan program periklanan yang diselenggarakan oleh Google melalui dunia maya dimana seorang blogger atau publisher yang telah disetujui sebagai kawan google, boleh menayangkan unit iklan yang sudah disediakan oleh pihak google. Peluang usaha ini dipandang lebih menguntungkan dibanding program PPC lain sebab memiliki biaya per klik yang lebih tinggi dibanding PPC lainnya.

Secara sederhana, tugas anda yakni membuat blog atau situs web yang bisa dinalogikan dengan kanal TV. Anda bertugas untuk membuat jalan masuk TV kemudian anda menciptakan program - program dalam jalan masuk TV tersebut biar banyak hadirin yang datang ke kanal TV anda. Saluran TV ialah blog anda, Artikel yaitu program di terusan TV, bila sudah banyak pengunjung maka Google Adsense akan menampilkan iklan di blog anda sama mirip iklan pada TV. Bedanya, iklan Adsense akan menciptakan bila ada hadirin yang mengklik iklan tersebut. 

Pendapatan dari iklan Adsense di hitung dari per klik iklan yang tampil di blog anda. Biaya per klik ( BPK atau CTR ) bermacam-macam tergantung topik blog. Ada beberapa keunggulan dan kekurangan PPC Google Adsense diantaranya yaitu :


Kelebihan Google Adsense

  • Memiliki biaya per klik tertinggi dibanding PPC lain
  • Iklan yang ditampilkan lebih menarik dan sesuai dengan topik postingan sehingga kemungkinan klik iklan akan lebih tinggi
Kekurangan Peluang Usaha Google Adsense
  • Proses pendaftaran kawan google yang ketat, meskipun ada cara - cara khusus,tetapi tidak aman.
  • Google Adsense sangat tegas. Peraturan - peraturan yang dibuat hampir menjadi momok yang ditakuti oleh para publisher Adsense. Ancaman Banned kadang-kadang bahkan dialami oleh semua publisher. Hebatnya, pemblokiran tersebut mampu terjadi tanpa pemberitahuan. Jika akun GA ( google adsense ) telah terbanned maka anda harus mengawali lagi dari permulaan. Earning atau penghasilan yang sudah anda peroleh akan terhapus dan hangus. Bisa meringis nantinya.

Kunci Sukses Peluang Usaha Online Google Adsense :
1. Carilah Topik atau tema blog yang mempunyai BPK atau biaya per klik tinggi. Sampai ketika ini, tema - tema seperti kesehatan masih menduduki peringkat pertama dalam jumlah BPK.
2. Bangun blog yang sederhana, cepat, dan sesuai dengan ajakan Google.
3. Update postingan setiap hari sebab content is the king. Konten yaitu raja.
4. Jangan melanggar TOS Google Adsense. Pelan namun kondusif lebih baik daripada cepat tapi cepat pula kena Banned.

Sebagai penyemangat, mari baca dongeng berhasil para publisher yang sudah sukses menjadi konglomerat dari bisnis potensi perjuangan online GA ini :
  • Plentyoffish.com
Situs plenty of fish merupakan situs yang menawarkan layanan jasa sosial khususnya untuk mereka yang ingin mencari pasangan beda kelamin dengan programnya Dating Site. Penghasilan situs tersebut dari Google Adsense mencapai $ 300.000 atau sekitar Rp. 3.600.000.000 atau 3,6 milyar / bulan. Pemiliknya yaitu Markus Frind. 

 sepertinya akan terus bertambah banyak dan bervariasi Peluang Usaha Online Adsense Modal Kecil Hasil Melimpah
acuan cek google adsense

  • Eka Lesmana
Eka Lesmana ialah salah satu publisher yang latar belakang kehidupannya cukup memprihatinkan. Diawali dengan maut sang ibu lalu ayahnya meninggalkannya sehingga beliau mesti tinggal hanya dengan neneknya. Pendidikan yang dapat ia rasakan hanya sebatas sampai SLTP. Setelah menjalani banyak sekali jenis pekerjaan mulai dari buruh hingga pengangon belibis. Akhirnya dia berkenalan dengan Google Adsense. Berbekal ketabahan, beliau sukses dengan penghasilan yang di perkirakan mencapai Rp. 50.000.000 / bulan.
  • Isnaini
Isnaini terbilang sangat berhasil. Blogger asal yogyakarta ini mendapatkana penghasilan hingga ratusan juta rupiah dan semua itu beliau mampu hanya dari rumah. Benar - benar bisnis rumahan yang sungguh menguntungkan.

Masih ada banyak nama yang sebetulnya telah berhasil dari hasil potensi usaha google adsense mirip Anne Ahira, Ucok prayogo dll. Namun semua hasil tersebut tidak diperoleh dengan mudah. Perlu ketabahan yang besar serta semangat pantang menyerah semoga mampu sukses di bisnis ini. Tak lupa, kemauan untuk terus mencar ilmu juga sungguh penting untuk menerima keberhasilan di kesempatan usaha google adsense ini.

Apakah anda kesengsem untuk menerima dollar dari potensi usaha yang dapat anda lakukan di rumah? cobalah menjadi publisher. Anda akan dapat menjangkau banyak duit dari bisnis ini. 

Selamat mencoba dan terima kasih atas kunjungan anda di postingan Peluang Usaha Online Adsense Modal Kecil Hasil Melimpah, biar berguna,
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Peluang Usaha Online Adsense Modal Kecil Hasil Melimpah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel