Kisah Sukses Seorang Buruh Pabrik Menjadi Seorang Jutawan

Kisah Sukses Seorang Buruh Pabrik Menjadi Seorang Jutawan - Bagi anda yang sedang sangsi atau resah untuk mencari jenis perjuangan apa yang hendak anda lakukan, pastinya membutuhkan sebuah motivasi atau sebuah gambaran akan keberhasilan yang telah diraih oleh orang lain. Mau itu dari seorang karyawan pabrik ataupun hanya seorang pemuda desa yang biasa saja, namanya rejeki siapa yang tahu, karena itu rahasia Allah Swt.

Kisah sukses seorang buruh pabrik

Nah perkenankan kali ini aku akan memperlihatkan cerita berhasil seorang pemuda dari kampung tamatan SMK yang sebut saja namanya Rianto, Pak Rianto ini berasal dari desa lebih tepatnya desa Purworejo Jawa tengah, Merantau ke Jakarta telah selama 15 tahun, karena pendidikannya cuma sebatas tamatan SMK maka hanya bisa melakukan pekerjaan selaku buruh pabrik yang sayangnya gajinya tidak mengikuti UMK, jadi gajinya dibawah UMK kabupaten. Selama bertahun-tahun berpindah dari satu pabrik ke pabrik bukan alasannya adalah bosan, namun karena kebijakan perusahaan sekarang yang hanya memakai tata cara persetujuan untuk memperkerjakan para karyawannya, maka berbahagialah anda yang masih sempat menjadi karyawan tetap.

Setelah berpindah-pindah pekerjaan dari satu pabrik ke pabrik lainnya dan dari satu kota ke kota yang lain namun kehidupannya masih begitu-begitu aja, sekedar wawasan saja pada waktu itu tahun 2012 dia cuma menerima upah sebesar Rp. 1.2juta yang tentu saja masih sangat minim untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Karena kebetulan Pak Rianto ini sudah memiliki istri dan sedang hamil. Maka diapun mempunyai ide untuk mencari penghasilan embel-embel yang mampu untuk menyanggupi kebutuhan keluarga dan juga menabung untuk kebutuhan istrinya yang sebentar lagi melahirkan.

Kisah Sukses Yang sungguh Inspiratif

Kisah sukses ini bekerjsama berawal dari hobi Pak Rianto pada internet, semenjak tahun 2010 ia telah senang sekali untuk baca-baca info di internet atau sekedar chatting dari hape butut. Nah dari sinilah semua berawal, alasannya adalah ingin menambah wawasan dan juga wawasan maka diapun mulai mencar ilmu cara menciptakan website dari situs-situs pemasokhosting gratisan, sebab dahulu belum ada Facebook ataupun Twitter maka dia berinisiatif untuk menciptakan suatu Guestbook dari PHP script dan instruksi HTML, semua dikerjakannya setelah dia pulang dari pekerjaanya sebagai buruh pabrik. Dari pukul 16.00 sore sampai pukul 02.00 dini hari selama beberapa tahun beliau terus rutin belajar dan mencar ilmu.

Pada tahun awal 2011 dia telah mampu menciptakan situs web dari nol yang mesti paham arahan HTML dan PHP programming yang ia pelajari dari searching di internet. Karena hobinya yang selalu otak atik internet dan seluk beluk pengerjaan web maka pada akhirnya ia mencar ilmu bagaimana caranya untuk mengganti hobinya ini semoga bisa menghasilkan duit. Seiring berjalannya waktu maka beliau memutuskan untuk menciptakan website yang menyajikan informasi terhadap para pengguna internet seperti suatu blog dengan topik handphone dan gadget modern dan juga desain rumah yang pastinya sebab kemajuan jaman maka pada umumnya orang tidak lagi membaca koran atau majalah untuk mendapatkan isu.

Ini Dia Namanya perjuangan Modal kecil Hasil melimpah
Hanya dengan modal pulsa 25 ribu sebulan dan juga handphone Nokia butut untuk terusan internet yang beliau beli dari THR daerah dia bekerja sebagai karyawan, beliau terus mencar ilmu bagaimana caranya biar websitenya bisa menciptakan duit. Pada awalnya pastinya websitenya harus mempunyai hadirin, hingga pada karenanya pada akhir tahun 2011 bisnisnya untuk bisa menerima pengunjung pun mulai nampak, hadirin mulai berdatangan dari Google Search dan makin hari makin ramai, maka dia memutuskan untuk mendaftarkan websitenya ke program PPC yang bernama Google Adsense.

Setelah websitenya disetujui untuk memperlihatkan iklan Google Adsense maka rupiah pun mulai mangalir, meskipun cuma mendapatkan hasil yang masih dibawah tempat ia melakukan pekerjaan tetapi beliau sangat mensyukuri semua itu dan terus berusaha menciptakan website yang lain dengan topik yang berlainan-beda. Hingga tahun 2012 usahanya mulai nampak memiliki kesempatan yang cerah sebab hasil perjuangan online sampinganya lebih besar dari pabrik tempat beliau bekerja. Mulai dari 2 juta sebulan hingga 5 juta perbulan sampai akhirnya beliau mampu membeli suatu laptop untuk bisa lebih mengembangkan perjuangan sampingannya.

Sampai pada tahap ini semua berjalan tanpa gangguan dan makin hari makin bertumbuh pesat, hingga pada tahun 2013 beliau resign dari pekerjaanya selaku buruh pabrik sebab beliau tidak mempunyai banyak waktu untuk mengurusi usaha sampingannya bila harus lembur di pabrik. Ya tentu saja alasannya gaji dari pabrik yang tidak standart dan dengan pekerjaan yang cukup berat sebagai operator stamping dia lebih menentukan pekerjaan yang bisa dilaksanakan dari rumah dan dengan waktu yang tidak mengikat beliau bisa mendapatkan hasil yang lebih besar.

Usahanya pun makin tanpa hambatan stetelah di keluar dari pabrik dan penghasilannya pun terbilang fantastis dari bisnis online ini alasannya adalah telah menembus puluhan juta hingga 100 juta setiap bulannya.  Hingga sekarang Pak Rianto masih menjalankan bisnisnya ini dan masih mempunyai penghasilan yang besar setiap bulan cukup untuk membangun rumah, membeli motor dan menabung untuk hari renta.

Nah bagaimana dengan kisah sukses Pak Rianto tadi? anda terpikatuntuk mengikuti jejaknya? jikalau terpikatmaka tidak ada salahnya anda mulai belajar untuk membuat situs web dan berguru untuk menghadirkan pengunjung ke website anda dengan menyuguhkan berita-berita menarik dan tentunya juga harus unik karena bisnis online acara Google Adsense sangat anti dengan blog yang copy paste atau kontennya cuma memalsukan dari blog lain.

Saya sangat salut dengan apa yang sudah dicapai Pak Rianto ini, alasannya keuletannya saban hari sepulang kerja beliau terus lembur untuk belajar sampai pukul 2 malam. Dan hanya dengan suatu handphone butut semua itu berawal. Setidaknya Pak Rianto menyampaikan bahwa proses berguru ini memakan waktu yang cukup lama, sekurangnya ada 2 tahun. Dan pasti harus banyak-banyak bersyukur terhadap Allah Swt atas semua yang telah diberikan.

Sekian dulu dongeng berhasil kali ini, dan biar saja mampu menjadi motivasi dan semangat bagi anda yang sedang membutuhkan inspirasi perjuangan sampingan atau usaha yang mampu dijalankan dari rumah (usaha rumahan) dengan modal kecil bisa menciptakan ratusan juta rupiah ke kantong anda.
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Kisah Sukses Seorang Buruh Pabrik Menjadi Seorang Jutawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel