Di The Street Store Semuanya Gratis!



Sobat pernah mendengar The Street Store? The Street Store ialah jejeran poster karton yang berada di trotoar jalan ataupun pagar yang dirubah fungsi menjadi toko. Nah, karton-karton tadi difungsikan selaku kawasan meletakkan barang, beberapa karton ada yang dilubangi untuk kawasan meletakkan busana.


Barang-barang yang ditaruh di The Street Store semuanya gratis. Beneran gratis! Karena The Street Store sendiri ialah suatu acara atau proyek yang dilaksanakan warga sekitar guna menolong mereka yang kesulitan. Bermacam-macam barang yang ada di The Street Store, mulai dari pakaian hingga sepatu. Semuanya ditawarkan gratis, di mana orang-orang yang memerlukan mampu menentukan barang-barang yang mereka sukai.
Ide permulaan The Street Store yang mengusung tema "Hang Up, Help Out" ini yaitu sebab banyaknya orang-orang yang membutuhkan barang, seperti misalnya tunawisma, namun saat diberikan barang pada umumnya mereka tidak dapat memilih alasannya mereka biasanya hanya menerima barang dalam kotak. Biasanya ukurannya berlawanan dengan yang dibutuhkan oleh orang yang memerlukan tersebut.


Dengan adanya rancangan ini, betul-betul memudahan orang-orang yang memerlukan barang untuk menentukan apa pun yang mereka sukai. Dari sisi penyumbang juga sungguh dimudahkan sebab mereka cuma tinggal menaruh barang yang mau mereka sumbangkan. Kemudian barang-barang yang ada di The Street Store ini akan diawasi oleh relawan yang nantinya bertugas membungkusi barang-barang tersebut.
Konsep The Street Store ini pertama kali timbul di kota Cape Town, dan kabar bahagianya yakni mulai banyak kota-kota lain di seluruh dunia yang mengikutinya. Mungkin sebentar lagi juga ada di Indonesia. kita tunggu saja.
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Di The Street Store Semuanya Gratis!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel