Peluang Bisnis untuk Anak Muda Yang Bergaya

Menjalankan bisnis sejak masih muda memang tidak mudah. Banyak sekali godaan yang harus anda hadapi, mirip kurangnya waktu bermain, jarang hangout bersama teman-teman, bahkan jarang ketemu dengan kekasih anda. Namun, saat bisnis yang anda jalani sudah meraih keberhasilan, maka semua hal tersebut dapat terbayar lunas, anda mampu hangout bersama teman-sobat, menikmati kegemaran, hingga menikahi kekasih anda.


Tidak sedikit anak muda yang bisa meraih keberhasilan dalam berbisnis, bahkan ada juga loh perkumpulan usahawan muda yang disebut HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda). Sayangnya, kini ini masih banyak anak muda yang kebingungan dalam memilih bisnis, tetapi tidak perlu khawatir, alasannya adalah aku akan menunjukkan berbagai jenis peluang bisnis yang sesuai untuk anak muda, berikut ini ulasannya :

1. Bisnis Distro
Banyak sekali anak muda yang suka menggunakan kaos dan aneka macam item fashion lainnya mirip topi, sepatu dan tas. Nah..maka dari itulah, distro merupakan salah satu bisnis yang sangat cocok dikerjakan oleh anak muda. Anda mampu mencari materi kaos yang anggun dan lembut sehingga tenteram untuk dipakai. Biasanya, bahan kaos yang digunakan yaitu cotton 30s. Sedangkan untuk sablon kaosnya, anda mampu menyablon secara manual atau memakai printer sablon yang disebut DTG (Direct to Garmen).

Anda bisa menciptakan konsep distro yang inovatif dan mempesona, misalkan distro dalam kendaraan beroda empat box, yang mobil box nya dicat dengan label distro anda dan diberikan gambar graffiti pada bagian pintunya. Contoh lainnya, membuat distro khusus olahraga yang hanya memasarkan kaos dan item fashion yang berhubungan dengan olahraga, misalkan menciptakan sablon kaos dengan motif karikatur pemain bola, pemain basket, dan lainnya.

2. Menjalankan Bisnis Café
Biasanya café senantiasa identik dengan daerah yang nyaman untuk hangout atau berkumpul bersama sobat-teman. Ada bermacam-macam café dengan konsep yang sangat unik, mulai café berkonsep hutan sampai café dengan konsep komik, yang bab dinding dan mejanya dibuat dongeng komik. Anda juga bisa membuat café dengan rancangan yang berbeda, misalkan café dengan desain luar angkasa, pada bab dindingnya anda gambar berbagai planet. Silakan anda kembangkan sendiri konsep café yang tepat dengan pandangan baru dan kreatiftas anda.

3. Studio Band dan Studio Rekaman
Sekarang ini aneka macam anak band yang potensinya masih kurang tersalurkan. Nah..anda bisa membantu mereka sambil meraup rupiah yaitu dengan membuka studio grup musik yang menjadi satu dengan studio rekaman. Dengan adanya kedua studio ini, pastinya siapa saja yang memiliki potensi bermusik bisa tersalurkan.

Namun, untuk menjalankan bisnis ini semestinya anda pelajari terlebih dahulu tentang peralatan rekaman seperti cabinet, mixer, dan lainnya. Sehingga ketika pada saat mengoperasikan perlengkapan tersebut anda tidak kebingungan.

Peluang bisnis untuk anak muda yang sudah disebutkan diatas memang sungguh potensial, asalkan dijalani dengan serius. Karena pada umumnya usahawan yang masih muda masih memiliki rasa ego dan tingkat jenuh yang sangat tinggi sehingga mereka cepat jenuh dengan satu model bisnis saja.
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Peluang Bisnis untuk Anak Muda Yang Bergaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel