Peluang Bisnis Modal Minim untung Besar Dan Mudah

Sekarang ini berbagai bermunculan bisnis baru dari segala bidang, mulai dari bidang kuliner, garment, sampai bidang inovatif. Hal ini dikarenakan mulai banyak orang yang berpindah haluan dari karyawan menjadi seorang pengusaha. Tapi kenapa ya? Padahal kan menjadi karyawan mampu menerima honor setiap bulan, sedangkan usahawan tidak? Yupss…memang benar, seorang usahawan memang tidak menerima gaji tetapi justru dia yang menggaji karyawan. Dengan menjadi usahawan atau pengusaha maka anda mampu membuka lapangan kerja untuk banyak orang.


Sayangnya masih banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk mendirikan bisnis alasannya adalah kurangnya modal yang mereka miliki. Untuk menjadi seorang usahawan bahwasanya diharapkan kemauan dan juga kerja keras dan tidak senantiasa memerlukan modal yang besar loh. Ada banyak potensi bisnis dengan modal yang minim tapi mampu menunjukkan laba yang lumayan besar, mau tahu apa saja peluang bisnisnya? Silakan anda simak ulasannya berikut ini :

Peluang Bisnis Rumahan Modal Minim untung Besar

Bisnis Es Kelapa Muda
Minuman yang sungguh menyegarkan ini sangat digemari seluruh penduduk Indonesia, apalagi kalau telah tiba isu terkini panas, rasanya sangat menyegarkan. Untuk mengerjakan bisnis es kelapa muda tidak memerlukan modal yang besar kurang lebih Rp 3 juta- Rp 5 juta saja. Modal ini nantinya anda gunakan untuk membeli perlengkapan, materi baku, dan juga berbelanja kelapa renta.

Harga jual kelapa muda umumnya sekitar Rp 3000- Rp 4000 per gelas. Jika dalam sehari anda mampu memasarkan 100 gelas per hari, maka omset anda 100 x Rp 3000 = Rp 300.000. Dalam sebulan omset anda Rp 9.000.000. Jika margin anda 50% dari total omset, maka laba yang anda peroleh Rp 4.500.000, keuntungan yang tidak mengecewakan besar kan?.

Bisnis Tahu Goreng Aneka Isi
Semua orang Indonesia pasti sangat erat dengan makanan gorengan. Namun, kini ini ada gorengan yang sungguh digemari banyak orang ialah tahu goreng dengan aneka macam isi mirip isi sosis, isi sayuran, isi daging, dan yang lain. Usaha ini masih terbilang sangat jarang, sehingga mampu dikatakan kompetitornya pun masih sedikit. Modal yang diperlukan tidak terlalu besar kurang lebih Rp 2 juta saja.

Modal ini nantinya dipakai untuk berbelanja bahan baku berbentuktahu dan juga aneka isi yang diperlukan seperti daging, bakso sosis dan yang lain. Sedangkan untuk tempat jualannya, anda mampu menggunakan meja dengan etalase sehingga tidak perlu menciptakan gerobak.

Harga tahu isi ini Rp 3000 per pcs, kalau dalam sehari anda mampu memasarkan 150 pcs, maka omset harian anda yaitu Rp 3000 x 150 = Rp 450.000 atau Rp 13.500.0000, kalau margin anda 40% dari total omset pemasaran, maka laba yang anda peroleh adalah Rp 13.500.000 x 40% = Rp 5.400.000 dalam sebulan.

Kedua kesempatan bisnis dengan modal minim untung besar ini tidak susah untuk dikerjakan. Peralatan yang dipakai juga sungguh mudah didapat, bahkan anda bisa juga memakai perlatan yang ada di rumah anda untuk meminimalisir modal permulaan. Semoga gosip ini dapat berfaedah untuk anda, selamat mencoba.
Jatilengger TV Assalamu'alaikum wr. wb. Hello, how are you? Introducing us Jatilengger TV. The author, who is still a newbie, was born on January 16, 1989 in Blitar and is still living in the city of Mendoan. About starting this blog, it started with a passion for writing fiction, which eventually had to be written down in a scribble or note to immortalize it. Which is then able to pour ideas on this blog. All of that, of course, really hope to be useful for readers everywhere. I currently work as an entrepreneur in Blitar, East Java. On the sidelines of busyness, I try to write and share through blogs. For cooperation, of course, I really accept forms of cooperation such as: Advertisement, Product Review, Event Collaboration, and others. That's a short profile about myself, I hope you like to visit my blog. Thank you. :) Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Peluang Bisnis Modal Minim untung Besar Dan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel